Full House Season 1 Episode 11 | Korean Series
Genre: Newly Added, Drama
 
Details

Duration: 63 Min

Release Date: 2020-05-05

Country: Korea Selatan

Genre: Newly Added, Drama

Actors:

Directors: Rain, Song Hye-Kyo

Description:

Young-jae memungkinkan Ji-eun melihat Min-hyuk. Dia setuju untuk bersama Hye-won setelah kontrak pernikahannya 3 tahun. Ji-eun meminta cerai.

 
Full House Season 1 Episode 11 | Korean Series
63 Min

Young-jae memungkinkan Ji-eun melihat Min-hyuk. Dia setuju untuk bersama Hye-won setelah kontrak pernikahannya 3 tahun. Ji-eun meminta cerai.

 
Full House Season 1 Episode 02 | Korean Series
67 Min

Ji-eun mengetahui Young-jae adalah orang yang membeli Full House. Dia cenderung demamnya. Dia membawanya dengan syarat bahwa dia menjadi pelayan. Penghasilannya adalah untuk membayar semua utangnya. Young-jae akan melamar Hye-won. Dia mengungkapkan dia suka Min-hyuk dan Young-jae tidak dapat mengusulkan. Hye-won mengatakan pada Min-hyuk dia menyukainya tapi dia mengatakan kepadanya bahwa dia hanya melihatnya sebagai saudara perempuan dan bahwa Young-jae sangat menyukainya. Untuk mengeluarkan Young-jae dari persamaan, Hye-won berhadapan dengan Young-jae. Dimasukkan ke dalam situasi yang sulit, Young-jae mengatakan dia jatuh cinta dengan Ji-eun.

 
Full House Season 1 Episode 03 | Korean Series
62 Min

Young-jae dan Ji-eun menyetujui pernikahan kontrak 6 bulan ketika Ji-eun akan melanjutkan kepemilikan Rumah Penuh. Dalam "bulan madu" mereka Young-jae mengajarkan Ji-eun cara naik sepeda. Dia mencoba untuk pindah dan melupakan Hye-won.

 
Full House Season 1 Episode 04 | Korean Series
62 Min

Hye-won memberi tahu Young-jae “Tidak peduli apa yang saya lakukan, saya lebih penting bagi Anda daripada siapa pun. Lupakan itu dan kamu dalam masalah. " Min-hyuk mempekerjakan Ji-eun sebagai penulis. Dia memperlakukannya untuk makan malam. Ji-eun dan Young-jae mengunjungi Magic Land. Dia memberinya perekam untuk hadiah.

 
Full House Season 1 Episode 05 | Korean Series
60 Min

Young-jae dan Ji-eun mengunjungi Ilsan. Ji-eun melakukan nomor The Three Bears. Mereka bermain di taman.

 
Full House Season 1 Episode 06 | Korean Series
60 Min

Young-jae tidak muncul setelah mengundang Ji-eun untuk makan malam. Dia cenderung patah hati Hye-won. Ketika Hye-won dibawa ke rumah sakit, Young-jae merawat Hye-won.

 
Full House Season 1 Episode 07 | Korean Series
62 Min

Young-jae mengatakan dia tidak akan melepaskan tangan Hye-won sampai dia melepaskannya. Ji-eun menghadapi Hye-won dan memintanya untuk meninggalkan Young-jae sendirian dan berhenti memanggilnya. Ciuman Hye-won Young-jae. Ji-eun memberi tahu Young-jae dia jatuh cinta padanya.

 
Full House Season 1 Episode 08 | Korean Series
61 Min

Young-jae berhenti melihat Hye-won untuk melindunginya. Dia mencoba untuk mencegah Ji-eun dari melihat Min-hyuk. Min-hyuk mengatakan pada Ji-eun bahwa dia menyukainya dan bertanya apakah dia bisa menyukainya kembali.

 
Full House Season 1 Episode 09 | Korean Series
63 Min

Min-hyuk mengetahui bahwa pernikahan Young-jae hanya berdasarkan kontrak. Hye-won memberi tahu Min-hyuk dia melepaskannya. Young-jae mengatakan pada Ji-eun bahwa dia bukan siapa-siapa baginya. Min-hyuk memutuskan untuk mengambil Ji-eun dari Young-jae.

 
Full House Season 1 Episode 10 | Korean Series
63 Min

Young-jae mengatakan maaf karena selalu membuat Ji-eun menunggu. Dia mengatakan dia bukan hanya bukan siapa-siapa baginya. Min-hyuk meminta Ji-eun kesempatan di hatinya. Dia membeli bunga padanya. Young-jae dan Ji-eun merevisi kontrak mereka, pernikahan sekarang akan berlangsung 3 tahun. Hye-won mengatakan pada Young-jae bahwa dia ingin bersamanya. Ji-eun bertanya pada Young-jae apakah tidak apa-apa untuk menyukai Min-hyuk.

 
Full House Season 1 Episode 01 | Korean Series
71 Min

Ji-eun diam-diam menulis novelnya di Full House, ketika tiba-tiba teman-temannya, Dong-wook dan Hee-jin, datang menemuinya. 2 tamu mulai membual tentang memenangkan premi dari bank, dan menawarkan Ji-eun untuk berbagi dengan mereka kesempatan ini untuk bepergian ke luar negeri untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. Meskipun Ji-eun merasa curiga tentang tawaran itu, karena dia percaya tidak ada yang namanya makan siang gratis, dia setuju untuk bergabung dengan teman-temannya.

 
Full House Season 1 Episode 12 | Korean Series
61 Min

Ji-eun mengambil kembali permohonannya untuk bercerai. Young-jae menebus bagaimana dia memperlakukan Ji-eun. Dia membeli 105 mawar miliknya. Dia bersumpah untuk melindungi Ji-eun. Hye-won menangkap Ji-eun mencium Young-jae di pipi.

 
Full House Season 1 Episode 13 | Korean Series
62 Min

Young-jae mengatakan pada Ji-eun bahwa dia akan pindah dan bersama Hye-won. Ji-eun terluka dan menerima undangan untuk pergi ke Venesia dengan Min-hyuk. Hye-won menyadari Young-jae jatuh cinta dengan Ji-eun dan akhirnya membebaskannya.

 
Full House Season 1 Episode 14 | Korean Series
62 Min

Ji-eun mencoba untuk berbicara dengan Young-jae tentang hubungan mereka tetapi usahanya tidak berhasil. Ayah Young-jae mengetahui bahwa Ji-eun menikahi putranya demi uang. Dia memintanya untuk meninggalkan / mengakhiri hubungan. Nenek tidak akan memaafkan Ji-eun. Dia meminta Young-jae untuk bercerai. Dia mengatakan Young-jae tidak tahu bagaimana mencintai / merawat / melindungi seseorang. Ketika Young-jae bertanya padanya apakah Min-hyuk dapat merawat / mencintainya, dia mengatakan ya. Berpikir dia tidak punya hal lain untuk ditawarkan Ji-eun, Young-jae membebaskannya dan memberinya perceraian. Hye-won memberi tahu Ji-eun Young-jae jatuh cinta dengan Ji-eun.

 
Full House Season 1 Episode 15 | Korean Series
62 Min

Young-jae menemukan pertapaan di sebuah biara. Dengan Young-jae pergi, Min-hyuk melamar Ji-eun. Tapi Young-jae kembali ke Full House ketika dia tertipu untuk berpikir Min-hyuk telah meninggalkan Ji-eun. Dia meminta pengampunan dari ayahnya demi Ji-eun. Dia melamar Ji-eun.

 
Full House Season 1 Episode 16 | Korean Series
61 Min

Ji-eun menolak proposal Young-jae. Young-jae berusaha keras untuk mendapatkan Ji-eun kembali. Dia akhirnya mengungkapkan kedalaman emosinya kepada Ji-eun. Young-jae dan Ji-eun kembali dalam pelukan masing-masing.