Mask Season 1 Episode 01 | Korean Series
Genre: Romance, Newly Added
 
Details

Duration: 59 Min

Release Date: 2020-06-06

Country: Korea Selatan

Genre: Romance, Newly Added

Actors: Ju Ji Hoon, Soo Ae, Yeon Jeong-Hun, Yu In-Young

Directors: Boo Sung Chul

Description:

Min-woo dan Ji-suk, yang menghadapi ancaman dari pemilik bisnis pribadi yang akan menikah tanpa cinta, memiliki wajah yang sama, tetapi menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Ji-suk, yang diejek oleh teman-teman sekelasnya di sebuah asosiasi alumni sekolah menengah, minum sendirian dengan hati yang hancur. Sementara itu, Min-woo menemukan Ji-suk yang mabuk dan jatuh di jalan

 
Mask Season 1 Episode 01 | Korean Series
59 Min

Min-woo dan Ji-suk, yang menghadapi ancaman dari pemilik bisnis pribadi yang akan menikah tanpa cinta, memiliki wajah yang sama, tetapi menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Ji-suk, yang diejek oleh teman-teman sekelasnya di sebuah asosiasi alumni sekolah menengah, minum sendirian dengan hati yang hancur. Sementara itu, Min-woo menemukan Ji-suk yang mabuk dan jatuh di jalan

 
Mask Season 1 Episode 02 | Korean Series
59 Min

Seok-hoon jatuh dalam keputusasaan ketika ia melihat galaksi yang tidak sadar, dan menginstruksikan bawahannya (Hunte) untuk menemukan lokus yang terlihat persis seperti galaksi. Sementara itu, Ji-suk dan Min-woo akan bertemu di sebuah hotel, tetapi kerangka tanduk menarik Ji-suk.

 
Mask Season 1 Episode 03 | Korean Series
59 Min

Ji-suk diperintahkan oleh Seok-hoon untuk membuat segala sesuatu tentang galaksi miliknya. Sementara itu, Min-woo, yang menderita rasa bersalah karena dia hampir membunuh galaksi, menyatakan dia tidak bisa menikahi galaksi di depan keluarganya

 
Mask Season 1 Episode 04 | Korean Series
59 Min

Ji-suk datang ke rumah Min-woo setelah pernikahan! Min-woo mengatakan pada Ji-suk bahwa pernikahan adalah semacam kesepakatan. Ji-suk meminta Seok-hoon untuk membayar utang keluarganya segera, tetapi Seok-hoon akan membayarnya kembali perlahan.

 
Mask Season 1 Episode 06 | Korean Series
59 Min

Mi-yeon bertanya pada Ji-suk siapa Ji-hyeok di depan keluarganya, membuat Ji-suk sulit. Min-woo pergi ke kantor pusat SJ Group, dan Ji-hyeok, yang mengunjungi ruang perjamuan, khawatir tentang Ji-hyeok.

 
Mask Season 1 Episode 07 | Korean Series
59 Min

Seok-hun menonton CCTV di ruangan itu dan terperangkap dalam emosi yang tidak diketahui, pergi ke kamar Ji-sook dan memperingatkannya bahwa ia tidak akan membantu dengan menyerahkan sekotak ginseng liar. Di sisi lain, Minwoo menyarankan mari kita tidur walaupun mereka tidak nyaman karena alasan eksternal karena mereka melihat Ji-suk tidur di sofa.

 
Mask Season 1 Episode 08 | Korean Series
59 Min

Seok-hoon keluar dengan kebohongan di sekitarnya untuk mencegah Ji-woo dari mengakui identitasnya kepada Min-woo. Miyeon, yang merasa aneh tentang hubungan antara keduanya, meminta Min-woo untuk menyerahkan pulpen dengan gambar snapdragon dan belajar tentang galaksi. Sementara itu, Min-woo, yang tidak mengetahui dukungan Ji-suk untuk sekolah penitipan anak, menghadapi Ji-hyuk dan tersinggung di cabang Oksun.

 
Mask Season 1 Episode 09 | Korean Series
59 Min

Min-woo membawa kunci mobilnya ke kantor polisi memintanya untuk memberitahunya apa yang terjadi ketika dia dapat berbicara dengan saya. Ji-suk berhasil bersembunyi di dekat kantor Jeong-tae dan mendengar bahwa dia akan membunuh Ji-hyuk segera setelah pekerjaan selesai.

 
Mask Season 1 Episode 10 | Korean Series
59 Min

Pencarian di rumah, hardcover berisi sejumlah besar pil tidur ditemukan di ruang rahasia Min-woo, dan Min-woo panik dan melihat Ji-suk, dan Mi-yeon melihat wajah Seok-hoon tersenyum halus. Sementara itu, Ji-suk membalik-balik album galaksi, menemukan catatan yang ditinggalkan galaksi, dan mengingat kata-kata Min-woo

 
Mask Season 1 Episode 16 | Korean Series
59 Min

Ji-suk mengumumkan perceraian keluarganya dengan Min-woo, mengungkapkan hubungan antara galaksi dan Seok-hun, dan Seok-hoon, yang berada di Teluk, secara paksa memisahkan Ji-suk dari Min-woo untuk membunuhnya. Sementara itu, Min-woo dan Ji-sook bertemu di depan pengadilan dengan surat cerai, dan mereka saling menatap mata masing-masing dengan kesakitan.

 
Mask Season 1 Episode 18 | Korean Series
59 Min

Kesedihan dari ibunya yang sudah meninggal itu singkat, dan Ji-woo menemukan bahwa Ji-hyeok telah bertemu Mi-yeon sebelum operasi, dan dia dalam bahaya jatuh ke kolam ketika bertengkar dengan Mi-yeon. Sementara itu, Ji-suk membuat pilihan akhir untuk semua orang, dan Seok-hoon bergabung dengan pilihan dengan pemikiran yang berbeda

 
Mask Season 1 Episode 15 | Korean Series
59 Min

Minwoo bingung setelah mengetahui identitas Jisook. Dalam proses mencari Jisuk, dia menemukan kalung galaksi yang diletakkan di abu Jisuk. Sementara itu, Ketua Choi melihat video CCTV dari kolam renang yang mengandung kebrutalan Miyeon, dan Jisuk meminta Min-woo untuk mempercayainya menghadapi konspirasi Seok-hoon

 
Mask Season 1 Episode 05 | Korean Series
59 Min

Bangun di ruang gawat darurat, Ok-soon mengatakan dia melihat keluarganya, tetapi Dae-sung dan Ji-hyeok berpikir bahwa Ok-soon sedang mengalami kejutan emosional dan tidak percaya pada Ok-soon. Jihyuk bertanya-tanya bahwa orang yang menemukan Oksun pergi untuk membayar ruang gawat darurat tanpa meninggalkan detail kontak

 
Mask Season 1 Episode 11 | Korean Series
59 Min

Jisook mulai mengenakan topeng galaksi saat dia berpikir dan bertindak dari perspektif galaksi dalam setiap situasi yang dia temui! Ji-sook menemukan Min-woo yang ingin minum obat seperti kebiasaan, dan sengaja menabraknya untuk mencegahnya dari minum obat, dan Min-woo mengambil obat-obatan yang telah jatuh ke dalamnya tanpa diketahui. Sementara itu, Mi-yeon mendapat bukti fatal bahwa Seok-hoon dapat runtuh, tetapi dia tidak dapat memeriksa isinya karena kebohongan yang dia katakan

 
Mask Season 1 Episode 12 | Korean Series
59 Min

Ji-suk menerima hadiah darinya setelah setahun, dan menemukan bahwa Seok-hoon dan Eun-ha berencana untuk membunuh Min-woo. Min-woo, yang berterima kasih untuk Ji-suk, menghibur dirinya di samping, menyiapkan hadiah ulang tahun khusus dengan tulus. Sementara itu, Seok-hoon melihat galaksi dalam penampilan Ji-suk bersama dengan kehamilan Mi-yeon, dan pikiran dan kepalanya bingung.

 
Mask Season 1 Episode 13 | Korean Series
59 Min

Jisook berencana untuk mengajukan perceraian untuk melindungi Minwoo dari rencana Seokhoon, dan Minwoo mengekspresikan hatinya kepada Jisuk dan memutuskan untuk melamarnya. Di sisi lain, Miyeon, yang sangat positif karena Seokhoon mendekati kebenaran kematian galaksi, mencoba untuk mengungkapkan identitas Minsuk.

 
Mask Season 1 Episode 14 | Korean Series
59 Min

Min-woo dan Ji-suk tidur di kamar kecil karena pelatihan yang menempati kamar tempat tidur pensiun. Sementara itu, Ji-sook, yang malu pada pidato yang tidak terduga pada anggota pidato dukungan Seo, mengawasi panggilan Seok-hoon untuk membunuh seseorang setelah mencari Min-woo yang hilang.

 
Mask Season 1 Episode 17 | Korean Series
59 Min

Min-woo bertemu dengan Ji-suk dan Jisuk, yang mencium pengadilan dan bercerai, mengatakan bahwa dia bisa hidup juga. Min-woo mengambil langkah lebih dekat ke bukti untuk mengakhiri pembunuhan Jisuk, dan Ji-suk membantu Min-woo untuk mencegah Seok-hoon dari melakukan lebih banyak. Di sisi lain, hari operasi Oksoon semakin dekat, dan Jisuk memutuskan untuk menonton Minwoo dan dia dari jauh sampai operasi Oksoon selesai.

 
Mask Season 1 Episode 19 | Korean Series
59 Min

Jisuk menghilang dari tebing dengan sisa jejak! Di tangan Min-woo, yang kehilangan akal, hanya potongan pakaian Ji-suk yang tersisa, dan Min-woo mulai mencari Ji-suk dengan marah bahwa Ji-suk mungkin tidak mati. Sementara itu, dalam berita, Min-woo dilaporkan telah membunuh istrinya di tebing, dan ketika dia menemukan hilangnya galaksi, Seo memerintahkan dia untuk memobilisasi semua personel untuk menyelidiki kasus ini.

 
Mask Season 1 Episode 20 | Korean Series
59 Min

Ji-suk dan Min-woo memiliki momen bahagia meskipun itu adalah salah satu rumah kami . Dalam perjalanan pulang, Jisuk dengan hangat memegang tangannya untuk menenangkan hati Min-woo yang sakit. Sementara itu, Seok-hoon, yang gagal untuk mengabaikan ambisinya, mengklaim bahwa Min-woo membunuh istrinya sebagai bukti kesehatan mentalnya, dan Min-woo membantah bukti bahwa pemalsuan Seok-hoon.