Princess Hours Season 1 Episode 03 | Korean Series
Genre: Romance, Korean Series, Drama
 
Details

Duration: 60 Min

Release Date: 2019-11-15

Country: KR

Genre: Romance, Korean Series, Drama

Actors: Ji Hyo Song

Directors: Hwang In-roi

Description:

Akhirnya, Chae Gyeong memutuskan untuk bergabung dengan Keluarga Kerajaan. Pelajaran untuk menjadi Putri Mahkota yang tepat dimulai segera setelah ia memasuki istana.

 
Princess Hours Season 1 Episode 03 | Korean Series
60 Min

Akhirnya, Chae Gyeong memutuskan untuk bergabung dengan Keluarga Kerajaan. Pelajaran untuk menjadi Putri Mahkota yang tepat dimulai segera setelah ia memasuki istana.

 
Princess Hours Season 1 Episode 04 | Korean Series
64 Min

Pada hari pertama setelah pernikahan, Shin berkelahi dengan sisa orang dewasa di Keluarga Kerajaan untuk memastikan mereka menerima apa yang dijanjikan kepada mereka karena menyetujui pernikahan. Sementara Shin menjadi sangat serius, Chae Gyeong, sibuk menikmati hak istimewa menjadi Putri Mahkota dan perlahan beradaptasi dengan kehidupan sebagai seorang Kerajaan.

 
Princess Hours Season 1 Episode 05 | Korean Series
59 Min

Pada awalnya, Chae Gyeong mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan di istana dengan pendidikan dan aturan yang ketat, tetapi berkat kehangatan kaisar dan tetua lainnya di istana, ia mulai menemukan budaya kerajaan yang menarik.

 
Princess Hours Season 1 Episode 06 | Korean Series
62 Min

Berkat bantuan Yul, Chae Gyeong berhasil memberikan kesan yang baik kepada Ibu Suri. Selain itu, setelah menghadiri sejumlah acara dengan Shin, ia menjadi terkenal di depan umum dan dicintai oleh mereka karena penampilannya yang biasa dan kehidupan yang semangat.

 
Princess Hours Season 1 Episode 07 | Korean Series
59 Min

Chae Gyeong menyesuaikan diri dengan kehidupan istana. Ketika Hyo Rin mengingat masa lalu yang indah dengan Shin, dia ingat apa yang dikatakan Hwa Yong dan menetapkan hatinya untuk memenangkan kembali Shin.

 
Princess Hours Season 1 Episode 01 | Korean Series
68 Min

Pada tahun ke-14 dinasti In Hwa, kesehatan kaisar Hyun semakin memburuk. Kaisar memerintahkan Putra Mahkota yang masih di sekolah menengah untuk menikah.

 
Princess Hours Season 1 Episode 02 | Korean Series
67 Min

Chae Gyeong tidak punya pilihan selain menikahi pangeran karena krisis keuangan keluarganya. Melihat bahwa pangeran tidak memiliki kasih sayang padanya, menunjukkan perilaku sinis yang ceroboh selama proses pernikahan, Chae Gyeong mulai menyesal menerima lamaran.

 
Princess Hours Season 1 Episode 08 | Korean Series
62 Min

Chae Gyeong dan Shin kembali ke istana setelah menghabiskan waktu bersama keluarga Chae Gyeong yang bahagia dan dekat. Shin merasa sedih melihat keluarganya yang berada di bawah kendali ayahnya Chae Gyeong yang keras.

 
Princess Hours Season 1 Episode 10 | Korean Series
64 Min

Setelah membawa Hyo Rin ke bandara, Shin nyaris tidak sampai ke konferensi pers dan memberikan pidato yang mengesankan.

 
Princess Hours Season 1 Episode 09 | Korean Series
63 Min

Sementara Shin sedang pergi di Thailand, Chae Gyeong merasa kesepian dan mendapat masalah karena merusak mobil.

 
Princess Hours Season 1 Episode 11 | Korean Series
63 Min

Foto-foto paparazzi Hyo Rin dan Shin diterbitkan di surat kabar Thailand. Permaisuri melihat koran dan marah pada Shin. Chae Gyeong juga mengetahuinya dan menjadi kesal karena kehilangan Shin saat dia pergi di Thailand, sementara dia bersenang-senang dengan Hyo Rin. Chae Gyeong dan Hyo Rin bertabrakan satu sama lain di sekolah dan Chae Gyeong bertanya padanya tentang apa yang sebenarnya terjadi di Thailand, tetapi bukannya menunjukkan sikap menyesal, Hyo Rin menunjukkan sikap yang sangat menantang, menyebabkan Chae Gyeong pingsan di depan teman-temannya.

 
Princess Hours Season 1 Episode 12 | Korean Series
65 Min

Shin memberi tahu Chae Gyeong bahwa dia akan mundur dari menjadi Putra Mahkota, dan dia mulai merasa frustrasi karena dia tidak tahu perasaannya yang sebenarnya.

 
Princess Hours Season 1 Episode 13 | Korean Series
67 Min

Setelah gambar Hyo Rin dan Shin diedarkan, desas-desus negatif tentang Shin dan Chae Gyeong mulai beredar.

 
Princess Hours Season 1 Episode 14 | Korean Series
60 Min

Seseorang meninggalkan gambar di dalam kamar Putri Mahkota. Setelah melihatnya, Chae Gyeong kaget dan dia menghilang. Shin dan Yul segera mendengar bahwa dia telah menghilang dan langsung pergi mencarinya.

 
Princess Hours Season 1 Episode 15 | Korean Series
65 Min

Setelah menemukan Chae Gyeong di Myeonseon-dang, Shin membawanya ke tempat di mana mereka bisa sendirian. Mereka melanjutkan untuk menumpahkan hati mereka dan mengatakan perasaan mereka yang sebenarnya terhadap satu sama lain.

 
Princess Hours Season 1 Episode 16 | Korean Series
59 Min

Keluarga Kerajaan terperosok dalam dilema lain. Kaisar memanggil Shin dan mulai serius mempertimbangkan apakah Shin masih layak menjadi Putra Mahkota.

 
Princess Hours Season 1 Episode 17 | Korean Series
63 Min

Hyo Rin pergi ke istana atas permintaan Permaisuri, menerima tawaran dari Permaisuri untuk mendukungnya.

 
Princess Hours Season 1 Episode 18 | Korean Series
56 Min

Kritik apakah Shin cocok menjadi Putra Mahkota terus diseduh dan bahkan Raja bertanya-tanya apakah Pangeran Ui Seong / Yul akan menjadi kandidat yang lebih cocok.

 
Princess Hours Season 1 Episode 19 | Korean Series
67 Min

Chae Gyeong mendengar desas-desus tentang orang tuanya, mengatakan bahwa mereka mendapat untung dengan bantuan istana.

 
Princess Hours Season 1 Episode 20 | Korean Series
63 Min

Setelah melihat Hyo Rin bekerja menuju mimpinya menjadi balerina, ia merenungkan mimpinya lagi dan apa yang sebenarnya ia inginkan.

 
Princess Hours Season 1 Episode 21 | Korean Series
63 Min

Keluarga kerajaan sangat marah dengan tindakan Chae Gyeong, yang tidak sejalan dengan aturan istana.

 
Princess Hours Season 1 Episode 22 | Korean Series
66 Min

Chae Gyeong merasa tidak enak melihat orang-orang yang ia cintai dan sayangi karena terluka, sementara kebenaran dan logika meninggalkannya.

 
Princess Hours Season 1 Episode 23 | Korean Series
58 Min

Shin didorong ke sudut sebagai tersangka pembakaran. Dia mempertahankan kepolosannya tetapi semua bukti menunjukkan padanya. Hanya Chae Gyeong percaya bahwa dia tidak bersalah dan dia sedih atas masalahnya.

 
Princess Hours Season 1 Episode 24 | Korean Series
65 Min

Investigasi insiden pembakaran lebih lanjut mengungkapkan Shin sebagai tersangka utama. Di tengah-tengah semua kekacauan ini, perasaan Chae Gyeong dan Shin terhadap satu sama lain tumbuh semakin kuat dan mereka saling mendukung untuk melewati badai ini.