Search: WWW Season 1 Episode 01 | Korean Series
Genre: Popular, Romance, Korean Series, Drama
 
Details

Duration: 71 Min

Release Date: 2019-06-06

Country: KR

Genre: Popular, Romance, Korean Series, Drama

Actors: Ji Seung Hyun, Jang Ki Yong, Lee Da Hee, Lee Jae Wook, Jeon Hye Jin, Im Soo Jung

Directors: Kwon Young Il, Jung Ji Hyun

Description:

Bae Ta-mi (Im Soo-jung) adalah manajer untuk perusahaan portal web nomor satu di Korea. Dia menghadiri sidang parlemen setelah kontroversi atas permintaan pencarian perusahaannya.

 
Search: WWW Season 1 Episode 01 | Korean Series
71 Min

Bae Ta-mi (Im Soo-jung) adalah manajer untuk perusahaan portal web nomor satu di Korea. Dia menghadiri sidang parlemen setelah kontroversi atas permintaan pencarian perusahaannya.

 
Search: WWW Season 1 Episode 02 | Korean Series
74 Min

Komite disiplin akan diadakan untuk Bae Ta-mi setelah sidang. Dia mencoba menghindari Park Mo-geon.

 
Search: WWW Season 1 Episode 03 | Korean Series
67 Min

Ta-mi membujuk Cha-hyun untuk bergabung dengan timnya, tetapi Cha-hyun masih tidak suka dengannya. Mo-geon masih tidak menyerah dengan Ta-mi meskipun Ta-mi memiliki keraguan.

 
Search: WWW Season 1 Episode 04 | Korean Series
70 Min

Cha-hyun dan Ta-mi menjadi lebih tegang dengan masalah pencarian real-time. Ta-mi dan Mo-geon secara tidak sengaja bertemu satu sama lain di sebuah kafe.

 
Search: WWW Season 1 Episode 05 | Korean Series
68 Min

Nama Ta-mi adalah kata kunci nomor satu yang dicari online. Dia bersembunyi dari wartawan di rumah Mo-geon di mana mereka menjadi lebih dekat.

 
Search: WWW Season 1 Episode 06 | Korean Series
71 Min

Sebuah email dikirimkan kepada setiap karyawan di Barro tentang Cha-hyeon. Ga-gyeong dan orang tuanya akhirnya memohon pengampunan dari Ketua Jang Hee-eun. Sementara itu, Ta-mi ke pantai untuk melihat Morgan.

 
Search: WWW Season 1 Episode 07 | Korean Series
70 Min

Setelah menghabiskan malam bersama Morgan, Ta Mi, yang telah menerima perasaannya, mengusulkan tawaran kepada Morgan. Kemudian, Ta Mi dan Cha Hyeon memata-matai web artist Unicon bersama-sama untuk mengumpulkan kecerdasan yang dapat digunakan untuk memanfaatkan, tetapi saksi sesuatu yang lebih signifikan.

 
Search: WWW Season 1 Episode 08 | Korean Series
71 Min

Sebuah tawaran membuat hubungan panjang Ga-gyeong dan Cha-hyeon pada titik balik, meninggalkan Ta Mi untuk berebut tawaran alternatif. Kemudian, seorang pria muncul di Barro mengancam akan menuntut Barro karena mengekspos wajahnya di Barro View, peta online street-view. Sementara itu, Tae-mi dan Morgan saling berhadapan dalam pandangan tentang pernikahan.

 
Search: WWW Season 1 Episode 09 | Korean Series
71 Min

Morgan dan Ta-mi tinggal bersama di rumah Ta-mi selama satu malam. Ga-gyeong berusaha membuat reputasi Barro buruk, tetapi itu disertai dengan beberapa konsekuensi.

 
Search: WWW Season 1 Episode 10 | Korean Series
71 Min

Ta-mi, yang menyadari itu adalah hari ulang tahun Morgan, mencoba untuk mengejutkannya dengan kue tetapi secara tidak sengaja menemukan masa lalu yang tersembunyi dari hari ulang tahunnya.

 
Search: WWW Season 1 Episode 11 | Korean Series
71 Min

Morgan pergi ke reuni sekolah dan bertemu seseorang yang tidak terduga. Ta Mi berada di tengah-tengah proyek besar di tempat kerja, dan berusaha untuk tidak cemburu dengan reuni Morgan.

 
Search: WWW Season 1 Episode 12 | Korean Series
71 Min

Ta-mi diperintahkan untuk menutup layanan My Homepage oleh wakil presiden, setelah saran yang dibuat oleh Cha-hyeon. Ta-mi dan Morgan secara tidak sengaja bertemu ibu Morgan.

 
Search: WWW Season 1 Episode 13 | Korean Series
71 Min

Ta-mi mengetahui bahwa cinta pertama guru pianonya sebenarnya adalah Morgan. Sementara itu, pemerintah mengungkapkan bahwa mereka ingin merevisi peraturan kata kunci waktu-nyata. Unicon dan Barro keduanya menghadapi perubahan besar.

 
Search: WWW Season 1 Episode 14 | Korean Series
71 Min

Barro dan Unicon memiliki CEO baru. Di Gyeong dipecat sebelum masa jabatannya dan Ga Gyeong menggantikannya, sedangkan Hong Ju membatalkan pengunduran dirinya dan kembali ke kantor.

 
Search: WWW Season 1 Episode 15 | Korean Series
74 Min

Ta-mi mendapat kabar bahwa nilai saham Barro berhasil mengungguli Unicon. Tetapi ia bingung apakah ia harus senang atau sedih karena insiden yang telah terjadi.

 
Search: WWW Season 1 Episode 16 | Korean Series
84 Min

Barro dan Unicon sama-sama menghadapi krisis karena pemerintah berusaha melegalkan pengawasan terhadap warga sipil. Sementara itu, Tee-mi menyadari bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Morgan, tetapi dia tahu bahwa dia pergi ke Australia.