Suspicious Partner Season 1 Episode 1 | Korean Series
Genre: Newly Added, Romance
 
Details

Duration: 62 Min

Release Date: 2020-04-22

Country: Korea Selatan

Genre: Newly Added, Romance

Actors: Nam Ji Hyun, Ji Chang Wook, Choi Tae-Joon, Kwon Na-Ra

Directors: Park Sun-Ho

Description:

Bong Hee, seorang murid di Institut Penelitian dan Pelatihan Hukum, keliru menuduh Ji Wook sebagai orang cabul yang melakukan pelecehan kepadanya di kereta bawah tanah, ternyata Ji Wook adalah atasan dari Bong Hee yang terkenal dengan kekejamannya.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 1 | Korean Series
62 Min

Bong Hee, seorang murid di Institut Penelitian dan Pelatihan Hukum, keliru menuduh Ji Wook sebagai orang cabul yang melakukan pelecehan kepadanya di kereta bawah tanah, ternyata Ji Wook adalah atasan dari Bong Hee yang terkenal dengan kekejamannya.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 2 | Korean Series
62 Min

Bong Hee dituduh membunuh mantan kekasihnya, Hee Jun yang merupakan putra dari Jaksa Wilayah Sunho. Ji Wook mencoba membant Bong Hee dan menemukan bukti penting yang akan membuktikan bahwa Bong Hee tidak bersalah, namun dia masih ragu.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 3 | Korean Series
61 Min

Ji Wook memulai kariernya sebagai pengacara, begitu pula dengan Bong Hee. Bong Hee tidak bisa menyembunyikan perasaannya kepada Ji Wook, tapi Ji Wook terlihat tidak peduli, sementara itu Ji Wook dan Bong Hee terlibat dalam kasus yang sama dalam pengadilan.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 4 | Korean Series
60 Min

Bong Hee menyadari bahwa pembunuh Hee Jun yang sebenarnya telah menyusup ke kantornya, selain itu Bong Hee menghadapi krisis finansial yang mengharuskannya menutup kantornya. Bong Hee yang dikenal sebagai pembunuh kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan baru, Akhirnya Ji Wook mengajaknya untuk bekerja dengannya

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 5 | Korean Series
61 Min

Ji Wook bertemu dengan Yoo Jung, mantan kekasihnya, dia ingin kembali kepadanya. Saat melihat Ji Wook berada dalam situasi sulit, Bong Hee berpura-pura menjadi kekasihnya. Ji Wook mengundurkan diri dari firma tempatnya bekerja dan membuka praktik hukumnya sendiri. Ji Wook membujuk Bong Hee untuk bekerja bersamanya, namun Bong Hee masih ragu-ragu.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 6 | Korean Series
61 Min

Ji Wook dan Bong Hee memulai hari pertamanya di tempat kerja mereka yang baru. Klien pertama mereka menginginkan Bong Hee untuk menjadi pengacaranya. Pada hari persidangan, Yoo Jung jatuh sakit dan Ji Wook mengantarnya pulang. Bong Hee pun khawatir.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 7 | Korean Series
62 Min

Bong Hee menyatakan perasaannya kepada Ji Wook, namun Ji Wook memintanya untuk tidak menyukainya. Ji Wook membawa rekaman CCTV baru ke persidangan sebagai bukti. Setelah sidang selesai, tim mereka pergi minum-minum. Ji Wook menerima panggiladan dan mengetahui bahwa alibi Jung Hyun Soo tidak benar.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 8 | Korean Series
60 Min

Ji Wook makin curiga terhadap Jung Hyun Soo. Dia pun meminta Pak Bang untuk mengawasi dan menggali informasi tentang Jung Hyun Soo. Sementara itu, Bong Hee dihubungi oleh Ko Chan Ho. Dia pergi ke taman untuk menemui Ko Chan Ho saat sudah larut malam.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 9 | Korean Series
63 Min

Ji Wook akhirnya menyadari bahwa selama ini dia menyimpan perasaan kepada Bong He, namun Bong Hee memintanya untuk menjauhinya. Pak Byun menjalani persidangan karena dia tertangkap sedang mabuk saat mengemudi. Bong Hee membelanya di persidangan. Namun, persidangan tersebut tidak berjalan baik.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 10 | Korean Series
61 Min

Sseorang klien baru meminta Eun Hyuk untuk membelanya. Eun Hyuk terpaksa harus memilih antara mengungkap kebenaran atau menjaga rahasia kliennya. Berkat usaha Bong Hee, tuntutan atas tuduhan pembunuhan yang dilakukan klien Eun Hyuk, Park Seong Eun, dibatalkan.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 11 | Korean Series
63 Min

Pak Byun merasa tidak nyaman dan mengunjungi dokter untuk diperiksa. Sementara itu Bong Hee membuat Ji Wook kebingungan karena mengubah keputusannya untuk menerima perasaan Ji Wook secara mendadak.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 12 | Korean Series
61 Min

Teman Bong Hee, Yeon Woo, diserang oleh mantan pacarnya. Bong Hee dan seluruh firma hukum mulai menyelidiki kasusnya. Eun Hyuk pergi menemui saksi mata dan akhirnya tahu bahwa senjatanya disembunyikan.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 13 | Korean Series
62 Min

Pak Bang menjalani operasi. Ji Wook meminta Yoo Jung menyelidiki Jung Hyun Soo. Dia juga menghubungi Jung Hyun Soo dan memintanya untuk menemuinya. Karena Jung Hyun Soo tidak meninggalkan apa pun yang bisa dijadikan bukti pembunuhan, Ji Wook pun memutuskan untuk memalsukan buktinya agar Jung Hyun Soo bisa ditangkap.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 14 | Korean Series
60 Min

Pak Bang pulih dari cederanya dan sadar dari koma. Firma hukum kembali menjalankan aktivitasnya dan mulai menangani kasus baru."Bong Hee dan Ji Wook pergi berkencan untuk kali kedua di mana mereka bertemu dengan ibu Ji Wook.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 15 | Korean Series
61 Min

Ji Wook menyadari bahwa kematian kedua orang tuanya berkaitan dengan ayah Bong Hee. Sikapnya di hadapan Bong Hee menjadi aneh dan Bong Hee bingung dengan perubahan sikapnya tersebut. Bong Hee akhirnya tahu bahwa ayahnya terlibat dalam kasus kebakaran yang membunuh kedua orang tua Ji Wook.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 16 | Korean Series
59 Min

Bong Hee putus dengan Ji Wook, tapi mereka berdua tidak bisa menghadapi putus hubungan dengan baik. Bong Hee mendapat panggilan dari murid lamanya dan mengetahui bahwa hanya dia saksi pembunuhan. Sementara, Ji Wook bergelut dengan kenangan lamanya dan ingin mencari tahu kebenaran.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 17 | Korean Series
61 Min

Jung Hyun Soo telah sadar dari koma, namun dia menderita amnesia. Menurut Ji Wook, Jung Hyun Soo bisa saja hanya berpura-pura. Ji Wook memberi tahu Eun Hyuk tentang hubungannya dengan Bong Hee yang rumit dan membingungkan.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 18 | Korean Series
60 Min

Ji Wook dan Bong Hee mengunjungi SMP Jung Hyun Soo untuk mencari tahu alasan dia membunuh orang-orang. Ji Wook menceritakan kebenaran mengenai kebakaran yang membunuh kedua orang tuanya kepada Bong Hee. Ayah Bong Hee bukanlah orang yang bertanggung jawab atas kematian kedua orang tua Ji Wook.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 19 | Korean Series
60 Min

Bong Hee dan Ji Wook menyadari bahwa Jaksa Wilayah menghilang bersamanya. Bong Hee akhirnya mengetahui alasan di balik semua kasus pembunuhan yang dilakukan Jung Hyun Soo dan mendapati bahwa Jaksa Wilayah Jang Moo Young terlibat dalam semua kasus itu.

 
Suspicious Partner Season 1 Episode 20 | Korean Series
60 Min

Jaksa Wilayah akhirnya dituntut dan menjalani sidang. Dia juga mengundurkan diri secara tidak terhormat. Ji Wook dan Bong Hee akhirnya kembali bersama dan mulai sering berkencan. Bong Hee akhirnya dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan dari segala tuntutan atas kematian Hee Jun.