PERSONAL


Wet Wet Wet adalah band asal Skotlandia yang bermain di jalur musik pop rock. Lihat Selengkapnya



Wet Wet Wet: Berita Terbaru Hari Ini

'Whiter Shade of Pale', Paling Banyak Diputar di Inggris

Rabu, 15 April 2009
Ternyata dalam kurun waktu 75 tahun terakhir, lagu yang paling banyak diputar di Inggris adalah lagu berjudul Whiter Shade of Pale punya grup lawas Procol Harum. Tentu saja hasil yang dilansir BBC ini cukup mengejutkan Procol Harum yang tak mengira bahwa lagu mereka akan sepopuler itu.
Wet Wet Wet: Berita Terbaru Hari Ini

Reuni, Wet Wet Wet Tinggalkan Miras dan Pesta 'Gila'

Selasa, 30 Oktober 2007
Pentolan grup Wet Wet Wet, Marti Pellow, telah menghabiskan waktu selama bertahun-tahun dengan minum dan berpesta bersama dengan grup band-nya, daripada menikmati pemandangan dan tempat wisata saat mereka tengah berada di negara lain.
Wet Wet Wet: Berita Terbaru Hari Ini

10 Minggu di 'UK Chart', Rihana Belum Mampu Kalahkan Wet Wet Wet

Senin, 30 Juli 2007
Penyanyi R&B/Soul asal Amerika Utara, Rihanna, belum bisa memecahkan rekor baru di tangga lagu pop Inggris, setelah single terbarunya berjudul UMBRELLA, dinyanyikan bersama Jay Z, tidak melampaui batas 10 minggu berturut-turut berada di urutan pertama. Meski demikian, UMBRELLA dicatat sebagai lagu ke-6 dalam sejarah yang berhasil menduduki puncak tangga lagu pop Inggris selama 10 minggu berturut-turut.
Wet Wet Wet: Berita Terbaru Hari Ini

Wet Wet Wet Konser dan Bikin Album Lagi

Senin, 15 Januari 2007
Grup band legendaris asal Inggris, untuk mengulang kesuksesannya, Wet Wet Wet kini muncul kembali dalam tur dan album pertama mereka sejak 2 tahun lalu. Grup yang aslinya berasal dari Skotlandia ini pernah merajai tangga lagu selama 14 minggu berturut-turut di tahun 1994 dengan hit single mereka, LOVE IS ALL AROUND.
Wet Wet Wet: Berita Terbaru Hari Ini

Wet Wet Wet akan Keluarkan Album Baru dengan Formasi Lama

Jum'at, 16 Juli 2004
Setelah tujuh tahun berpisah, para personel grup musik Wet Wet Wet berkumpul kembali di London, Inggris, baru-baru ini. Setelah lama meninggalkan dunia musik, Wet Wet Wet akan mengeluarkan album baru dengan formasi lama.
Wet Wet Wet: Berita Terbaru Hari Ini

Wet Wet Wet Kembali ke Kancah Musik

Kamis, 08 Juli 2004
Band asal Skotlandia Wet Wet Wet sedang membuat langkah kembali ke kancah musik, tujuh tahun setelah mereka berpisah.

BERITA SELANJUTNYA