PERSONAL
Wanita bernama asli Suyati ini lahir di Yogyakarta, pada tahun 1952. Lihat Selengkapnya


Yati Pesek: Berita Terbaru Hari Ini

Bajaj Ingin Bangkitkan Warkop DKI

Rabu, 01 Februari 2012
Grup komedian, Bajaj kembali hadir mengocok perut lewat film keduanya PENGANTEN POCONG. Setelah BEBEK BELUR, di film terbarunya trio Aden, Isa, dan Melky itu tetap kompak tampil bertiga.
Yati Pesek: Berita Terbaru Hari Ini

Guruh: Karena Nyatanya Beta Cinta Indonesia

Sabtu, 15 Oktober 2011
Selama 40 tahun, Guruh Suekarno Putra telah berkarya dalam dunia seni dan budaya. Sebuah pagelaran bertajuk Beta Cinta Indonesia digelar menandai kiprah putra mantan Presiden Soekarno itu melahirkan karya-karya seninya. Kenapa pertunjukan itu diberi nama Beta Cinta Indonesia?
Yati Pesek: Berita Terbaru Hari Ini

B Channel Luncurkan Empat Program Baru

Selasa, 03 Mei 2011
Setelah Program American Idol musim ke-10, B Channel menghadirkan empat program baru yaitu D’Joglo, Geli Asa, Sepakat Untuk Tidak Sepakat dan On Air. Keempat program itu produksi B Channel sendiri.
Yati Pesek: Berita Terbaru Hari Ini

Ringgo Agus Ngiri Pada Yati Pesek

Rabu, 04 Februari 2009
Mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan pekerja seni papan atas seperti Butet Kertaredjasa, Yati Pesek, dan Marwoto adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi Ringgo Agus Rahman. Ia mengaku selalu iri dengan orang -orang yang berkecimpung di dunia seni. Tapi Ringgo bukan menjadikan hal itu sebagai hal yang negatif, melainkan sebagai pemicu untuk mencapai cita-citanya.
Yati Pesek: Berita Terbaru Hari Ini

Lawra Terkena Dampak Larangan KPI

Kamis, 11 Desember 2008
Artis pendatang baru yang mulai naik daun, Lawra, merasa terkena imbas dampak larangan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk bisa tampil di media TV nasional. Program TV bermasalah yang diumumkan KPI ada 10 program, di antaranya masalah pornografi.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA