PERSONAL
Cat Stevens atau Yusuf Islam terlahir dengan nama Steven Demetre Georgiou pada 21 Juli 1948 di London, Inggris. Lihat Selengkapnya


Yusuf Islam: Berita Terbaru Hari Ini

[FOTO] Ibu Tiri Pangeran William Menangis di Pemakaman Adiknya

Jum'at, 02 Mei 2014
Kehilangan anggota keluarga memang jadi hal yang berat bagi Camilla Parker Bowles. Hal itu terlihat dari tangisannya di pemakaman sang adik.
Yusuf Islam: Berita Terbaru Hari Ini

'Muhammad Nabiku' Ternyata Disisipi Klip Yusuf Islam

Senin, 18 Oktober 2010
Lagu religi Muhammad Nabiku yang biasa dinyanyikan Hadad Alwi, beredar dalam bentuk VCD, padahal pihak produser tidak pernah merilis versi videonya. Lebih sial lagi, di dalam video itu disisipi adegan bermuatan isu SARA.
Yusuf Islam: Berita Terbaru Hari Ini

Coldplay Lagi-Lagi Dituding Menjiplak

Selasa, 22 September 2009
Coldplay lagi-lagi dituduh plagiat. Setelah sempat berseteru lewat jalur hukum dengan Joe Satriani yang menuduh Viva La Vida adalah lagu jiplakan, kini Chris Martin dkk kembali dituduh menjiplak sebuah video klip yang sebelumnya sudah pernah dipublikasikan.
Yusuf Islam: Berita Terbaru Hari Ini

Yusuf Islam Tak Mau Ribut Dengan Coldplay

Rabu, 17 Juni 2009
Yusuf Islam yang semula sempat berencana akan mengajukan gugatan kepada Coldplay atas tuduhan penjiplakan akhirnya memutuskan untuk membiarkan kasus itu berhenti tanpa harus ke pengadilan. Menurutnya bisa saja itu terjadi karena kebetulan dan ia tak bermaksud mengikuti jejak Joe Satriani yang menempuh jalur hukum.
Yusuf Islam: Berita Terbaru Hari Ini

Konser Yusuf Islam Terhambat Perijinan

Jum'at, 08 Mei 2009
Lagi-lagi Yusuf Islam harus menghadapi kendala soal imigrasi ketika akan menggelar pertunjukan di New York hari Minggu lalu. Akhirnya, konser pertama dalam tiga puluh tahun lebih ini harus ditunda karena masih ada surat-surat yang belum dilengkapi oleh kru Yusuf Islam.
Yusuf Islam: Berita Terbaru Hari Ini

Yusuf Islam Ikutan Tuntut Coldplay

Rabu, 06 Mei 2009
Setelah Joe Satriani mengajukan gugatan terhadap Coldplay karena dianggap telah menjiplak karyanya, kini giliran Yusuf Islam yang mengajukan gugatan pada Coldplay. Tuduhannya pun masih tetap sama: lagu Viva la Vida adalah lagu jiplakan.
Yusuf Islam: Berita Terbaru Hari Ini

Yusuf Islam Segera Rilis Album

Kamis, 19 Maret 2009
penyanyi sekaligus penulis lagu Morning Has Broken Cat Stevens, yang telah berganti nama menjadi Yusuf Islam, bersiap untuk kembali menyapa pendengar setianya lewat sebuah album baru.
Yusuf Islam: Berita Terbaru Hari Ini

Andi Soraya - Steve Emmanuel Datang Bareng Acara Angel Karamoy

Senin, 02 Maret 2009
Setelah tinggal bersama walau tanpa status pernikahan dan memiliki dua orang anak, Andi Soraya dan Steve Emmanuel alias Yusuf Islam akhirnya berpisah juga. Namun dalam perayaan ulang tahun Lovely Rumangkang, buah hati Steve Rumangkang dan Angel Karamoy, mereka berdua tampak hadir bersama.
Yusuf Islam: Berita Terbaru Hari Ini

Lagu Yusuf Islam Untuk Himpun Dana Bagi Gaza

Kamis, 29 Januari 2009
Badan PBB untuk Bantuan dan kerja (UNRWA), Rabu (28/1), mengatakan penyanyi terkenal dari Inggris, Yusuf Islam, akan meluncurkan sebuah lagu dengan tujuan menghimpun dana bagi warga Palestina di Gaza yang menderita akibat perang dan blokade ekonomi oleh Israel.
Yusuf Islam: Berita Terbaru Hari Ini

Yusuf Islam Akan Rilis Album Baru

Rabu, 21 Januari 2009
Musisi folk rock yang satu ini memang vakum cukup lama dari dunia musik. Dan kini setelah kesuksesan album AN OTHER CUP yang diluncurkan tahun 2006 lalu, Yusuf Islam yang sebelumnya dikenal dengan nama Cat Stevens ini kembali berencana melepas album dengan sederet nama populer yang akan menjadi pendukung album ini.
Yusuf Islam: Berita Terbaru Hari Ini

Yusuf Islam Peduli Nasib Anak-Anak di Dunia

Rabu, 31 Desember 2008
Musisi Yusuf Islam menghimbau pada para pemimpin dunia, untuk lebih peduli pada masa depan anak-anak dalam pembuatan segala kebijakan, dalam sebuah pesan Natal dan Tahun Baru yang diposting dalam sebuah majalah online milik Bono, (RED) WIRE.
Yusuf Islam: Berita Terbaru Hari Ini

Yusuf Islam Himbau Para Artis Tinggalkan Los Angeles

Selasa, 31 Juli 2007
Penyanyi Yusuf Islam menghimbau para selebriti untuk menjauhi Los Angeles, dan menyebut kota itu sebagai kota 'kuburan para bintang'. Artis yang dulunya bernama Cat Stevens itu, yang kembali meluncurkan karir bermusiknya di tahun 2006 lalu melalui sebuah album musik pertamanya, setelah ia vakum selama 28 tahun.

BERITA SELANJUTNYA