Lyra Virna adalah seorang selebriti Indonesia yang berprofesi sebagai pemain sinetron dan model. Lyra lahir di Palembang, Sumatra Selatan, 14 Maret 1981 dari pasangan Firdaus Hamidy dan Maria Anawati. Wanita dengan tinggi 162 cm ini sebenarnya bercita-cita sebagai insinyur planologi sebelum dirinya memulai karirnya di dunia entertain.

Nama Lyra Virna melambung setelah membintangi beberapa sinetron seperti HABIBI DAN HABIBAH, DEWI ANGIN-ANGIN, SEPHIA, BUJANGAN, PADAMU YA ROBBI, DEWI CINTA, KUPU-KUPU MALAM, juga BENCI BENCI RINDU.

Setelah namanya melambung, foto-foto Lyra dengan pose seksi sempat beredar dan dirinya disebut sebagai salah satu bintang panas Indonesia.

Lyra menikah dengan Syarif Kasim, atau yang lebih dikenal dengan Eric Scada, yang adalah seorang bintang panas tahun 1990-an. Pernikahan dilangsungkan pada 1 November 2005 di rumah sang ayah di Pekanbaru. Sayangnya, hubungan ini tidak direstui oleh ibu Lyra. Bahkan, setelah Lyra memiliki momongan yang bernama Mirosavir Ali Bachmid pada 25 September 2006, ibunya masih bergeming.

Pada awal tahun 2008, hubungan Lyra dan ibu mulai mencair, dan pada 2 September 2008, Lyra melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Quizal Nahla Bachmid.

Baca Profil Lengkap Lyra Virna ▼



Show More ▼