SELEBRITI

7 Potret Lyra Virna Bareng 2 Anak Perempuannya yang Beranjak Dewasa, Netizen Kompak Ucap Masyaallah

Jum'at, 02 Desember 2022 16:11

Lyra Virna dan keluarga (credit: instagram/lyravirna)

Kapanlagi.com - Setelah menikah dengan Fadlan Muhammad pada 2014 silam, Lyra Virna jadi punya 2 anak perempuan. Mereka adalah Queisha Nahla Bachmid atau Esha yang merupakan putri kandung Lyra Virna dari pernikahannya terdahulu dan seorang putri sambung bernama Chiara Queency Alycia yang biasa dipanggil Queency.

Menariknya, kedua putri Lyra Virna tersebut terlihat punya wajah yang cukup mirip. Alhasil, Esha dan Queency bak saudari kandung. Apalagi selain mirip, Esha dan Queency juga sama-sama dekat dengan sang ibu, Lyra Virna.

Penasaran, seperti apa potret kebersamaan Lyra Virna dan kedua anak perempuannya? Langsung saja KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Sama-sama Cantik Memesona

Potret kebersamaan Lyra Virna bersama dua anak perempuannya terlihat di postingan terbarunya di instagram. Di postingan itu, Lyra tampak berdiri di tengah-tengah Esha dan Queency. Ketiganya tampak cantik memesona, bikin banyak netizen kompak berkomentar "Masyaallah".

2. Bak Ibu Anak Kandung

Namun postingan terbaru itu bukanlah satu-satunya potret kebersamaan Lyra Virna dan kedua putrinya. Beberapa kali, Lyra juga memperlihatkan momen saat dia bersama Esha dan Queency juga anak-anaknya yang lain. Setiap kali bersama, Lyra Virna dan Esha serta Queency bak ibu anak kandung.

3. Tampil Kompak

Lyra Virna dan kedua putrinya juga selalu terlihat kompak. Di berbagai kesempatan, mereka bertiga sering tampil mengenakan pakaian senada bersama keluarga yang lain.

4. Akrab bak Sahabat

Sebagai ibu, Lyra Virna tentu dekat dengan semua anak-anaknya. Namun ada yang spesial pada kedekatan Lyra Virna dengan kedua anak perempuannya. Pasalnya, tak sekadar hubungan ibu dan anak biasa, sering kali Lyra Virna dan kedua putrinya justru terlihat bak sahabat karena saking akrabnya.

5. Jadi Paling Cantik di Keluarga

Di tengah-tengah keluarga yang mayoritas laki-laki, Lyra Virna dan kedua anak perempuannya jadi yang paling cantik. Hal ini membuat Lyra jadi bak seorang ratu, sedangkan Esha dan Queency sebagai princess di rumah mereka.

6. Punya Hubungan Kehangatan

Lyra Virna, Esha, dan Queency sama-sama mempunyai kepribadian yang hangat. Alhasil, adanya mereka bertiga di tengah-tengah keluarga bikin suasana jadi hangat. Bikin Fadlan dan anak-anak laki-lakinya yang lain jadi betah di rumah. 

7. Selalu Ingin Bersama

Tak saja punya hubungan yang hangat, Lyra Virna, Esha, dan Queency juga saling menyayangi. Di berbagai kesempatan, ketiganya terlihat selalu ingin bersama dan berdekatan satu sama lain. Terbukti, setiap kali jalan dengan keluarga, Lyra Virna, Esha, dan Queency selalu memilih untuk duduk berdekatan. 

Itulah di antaranya beberapa potret Lyra Virna bersama anak perempuannya. Gimana KLovers, Lyra Virna dan kedua putrinya benar-benar punya hubungan yang hangat bukan?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING