FILM INDONESIA

Adelia Rasya Adegan Ranjang Langsung Sukses

Jum'at, 30 November 2012 17:26 | 

Adelia Rasya


Adelia Rasya Adegan Ranjang Langsung Sukses

Kapanlagi.com - Dipasangkan dalam film KAWIN KONTRAK 3, Abdurahman 'Adul' Afif danAdelia Rasya mengaku nyaman-nyaman saja, meski harus melakukan adegan ranjang. Bahkan untuk adegan itu, mereka bisa sekali take langsung sukses.

"Karena aku sudah kenal lama sama Adul. Cuma ya baru sekarang ini ketemu satu frame. Langsung nyaman aja jadinya," ujarAdelia Rasya ditemui di lokasi syuting KAWIN KONTRAK 3, Kamis (29/11) di Puncak Bogor, Jawa Barat.

Adelia sebelumnya telah bergabung di KAWIN KONTRAK 2 dan Kali ini dia kembali mendapat kesempatan dengan peran yang lebih menantang. Dia memerankan seorang perempuan kontrakan yang bisa diajak kencan.

"KAWIN KONTRAK 3 lebih lucu dan seru. Di KAWIN KONTRAK 2 jadi cewek kontrakan. Nyambung ya di sini juga jadi istri kontrakan Hardi yang diperankan Adul," ungkapnya.

"Tapi aku nggak cuma jadi perempuan yang kawin kontrak. Ternyata aku juga polisi yang menyamar," sambungnya.

Adelia merasa tertantang mememerankan seorang polisi, sekaligus istri simpanan. Selain harus belajar menembak, juga harus bisa di atas ranjang untuk sebuah penyamaran. "Untung di reading dibimbing sama sutradara, ungkapnya.

Sementara Adul yang harus 'dikerjai' Adelia selama berperan sebagai polisi merasa mendapat peran sial. Karena setiap hasratnya muncul selalu gagal diselesaikan. "Apes. Karena nggak pernah berhasil bercinta," paparnya tertawa. (kpl/uji/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Indonesia

- - -