FILM INDONESIA

Hanny R Saputra: Saya Sutradara Terakhir DBLK

Selasa, 23 Agustus 2011 17:20 | 

Manoj Punjabi


Hanny R Saputra: Saya Sutradara Terakhir DBLK




Kapanlagi.com - Sebagai sutradara, pasti sangat menyenangkan ketika terpilih men-direct salah satu film dengan budget besar di Indonesia, seperti yang dirasakan oleh Hanny R Saputra, yang menjadi sutradara dalam film DI BAWAH LINDUNGAN KA'BAH.

"Sebetulnya waktu saya masuk itu sudah ada proses 20%, jadi tinggal menyempurnakan draft yang udah ada. Sebelumnya, pemainnya udah ada. Awalnya, tokoh utamanya ini Fedi Nuril ya, tapi karena jadwalnya gak ketemu jadi diganti," beber Hanny.

Hanny yang ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa hari yang lalu ini juga menceritakan bahwa ide dalam film ini berasal dari sang produser, Manoj Punjabi.

"Butuh waktu 3 tahun sampai jadi hasil ini. Dua tahun pertama saya gak ikut, sudah ada sutradara sebelumnya, saya sutradara terakhir. Saya tidak tahu masalahnya. Mungkin produser menyiapkan film ini sampai detail dengan bertemu beberapa sutradara. Saat ketemu saya, ya kita memiliki kesamaan visi entah dari konteks film maupun sisi komersilnya," usai sutradara film HEART ini. (kpl/uji/aia)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -