FILM INDONESIA

Judul '308' Lebih Bawa Hoki Dibanding 'SAMUDRA HOTEL'

Kamis, 16 Mei 2013 11:51 | 

Ki Kusumo


Judul '308' Lebih Bawa Hoki Dibanding 'SAMUDRA HOTEL'

Kapanlagi.com - Ki Kusumo menuturkan bahwa penggantian judul film SAMUDRA HOTEL karena ada pihak yang merasa keberatan bukanlah masalah berat. Judul baru yang akhirnya dipilih, 308, menurut sang paranormal malah lebih membawa hoki.

"Lebih menjual sekarang. Lebih gampang diingat. Hoki lebih bagus," kata Ki Kusumo di kantor PT. Soraya Intercine Films, Jalan KH. Wahid Hasyim No. 3 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Ditilik secara spiritual pun Ki Kusumo tak merasakan nilai negatif dari judul baru tersebut. "Ya karena emang itu kamarnya 308. Makna mungkin yang lebih tahu yang punya kamar," lanjutnya.

Ki KusumoKi Kusumo

Berbicara mengenai film yang juga dibintangi oleh Shandy Aulia, Denny Sumargo, dan Kimberly Rider ini, Ki Kusumo mengatakan bahwa filmnya punya elemen-elemen yang sangat kompleks.

"Peran masing-masing sangat menantang dan karakter kuat. Konteksnya ada action, horor dan percintaan. Ini film bisa dibuat apa aja. Film ini kemas legenda dengan sangat menarik. Karena Ratu Selatan memiliki legenda yang sangat kuat," pungkasnya.

 

#baca juga

 

  (kpl/ato/dis/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Indonesia

- - -