SELEBRITI

Ahmad Dhani Galau Ditinggal Al, El dan Dul Pacaran

Selasa, 19 Februari 2013 14:51 | 

Ahmad Dhani


Ahmad Dhani Galau Ditinggal Al, El dan Dul Pacaran




Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani ternyata bisa galau. Ayah Al, El dan Dul ini terjerat perasaan kangen saat-saat bersama ketiga jagoannya. Sebagai obat kangen, foto El saat berusia dua tahun dijadikan foto profil twitternya, @ahmaddhaniprast.

"Itu foto El waktu umur dua tahun. Dipasang karena kangen saat-saat mereka masih kecil-kecil," ungkap Ahmad Dhani saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (19/2).

Dhani mengaku ketiga buah hatinya merupakan energi yang membuatnya selalu tegar. Bahkan ketika persoalan rumah tangganya dengan Maia tertimpa perseteruan panjang, Al, El dan Dul menjadi penyemangat untuk berjuang.

"Iya (jadi energi), terutama saat aku ribut sama Maia. Mereka begitu nampak lebih memilih ayahnya ketimbang bundanya. Aneh kan?” katanya.

"Biasanya anak-anak kecil lebih dekat ke bundanya. Beberapa tahun kita sekasur berempat. Itu masa-masa yang menyenangkan. Meskipun ditinggal istri ke luar rumah,” kenangnya.

Kini tanpa disadari oleh Dhani, ketiga anaknya sudah memasuki masa remaja. Mereka sudah memiliki kesibukan masing-masing. Keindahan itu hanya patut dikenang, sulit untuk kembali terulang. Mereka jarang bisa berkumpul seperti dulu.

"Ya anak-anak sudah mulai pacaran," tegasnya. (kpl/uji/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -