SELEBRITI

'Bidadari Surga' Untuk Istri Uje

Sabtu, 13 Agustus 2011 12:42 | 

Jeffry Al Buchori


'Bidadari Surga' Untuk Istri Uje

Kapanlagi.com - Pada hari Jumat (12/8) kemarin, Ustad Jeffry Al Buchori, didampingi keluarga, menggelar launching album terbarunya yang bertajuk Salawat Cinta di Tea Addict, Kemang, Jakarta Selatan.

Salah satu lagu dalam album baru ustad yang lebih akrab dipanggil Uje tersebut ada yang diciptakan sebagai ungkapan rasa terima kasih seorang suami pada istrinya. Bidadari Surga, begitu lagu tersebut diberi judul.

"Dari awal mulai taping di televisi, saya sudah mulai pusing kalau menyanyikan lagu, Karena harus menghafal. Ketika menyanyikan lagu ini kok beda," ungkapnya didampingi istrinya yang sempat menangis saat Uje melantunkan lagu tersebut.

"Nangis dalam arti setiap liriknya membuat saya terharu, saya juga bukan bidadari. Saya hanya istri biasa. Tujuan lagu ini lebih kepada saling mengingatkan saja," sambung Pipik, istri Uje.

Untuk urusan video klip lagu Bidadari Surga, Uje tidak mau menggaet sang istri untuk dijadikan modelnya. "Kalau dipaksa nanti lebay, dipaksakan. Terus nanti dianggap KKN. Makanya nggak lah," pungkasnya.   (kpl/adt/dew)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (9)

  • Sandra (Jum'at, 02 Agustus 2013 09:51)
    ustd. terimakasih ataz apa yg telah engkau lakukan untk umt islam....ustd. anday engkau msh hdup ingin skali rsanya aku bertemu untk mengucpkan terimakasih.....krna nasiht" mu smpai kedlm hati ku...dan bermanfaat untk ku dan umat islam yg lainnya... tp krna engkau tlah tiada di dunia ini ........ aku ykin engkau akn slalu ada di hti umat mu...dan smga amal dan ibdah mu ditrima oleh NYA...amin.

  • Is (Jum'at, 26 April 2013 21:41)
    moga amal ibdahmu diterima Allah SWT diampuni segala kekhilafan dijadikan penghuni surga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.amien

  • Abdullah (Rabu, 20 Juni 2012 18:05)
    smga kelak saat q berkeluarga sperti pasangan mereka,, tentram di dunia insya allah akhirat pula... amiien_

  • Moel (Jum'at, 30 September 2011 07:34)
    Sayapun selalu mengalirkan airmata,saat lagu itu diputar,lirik yg indah dgn iringan nada2 gitar yg syahdu dan menyayat hati...Mantaff bg. Uje

  • Haripimo (Minggu, 11 September 2011 13:09)
    Terima kasih Ustad Jefri.....lagu ini sangat berarti dari syairnya sendiri ...banyak membuat orang yang mendengarnya terharu, sekali lagi terima kasih lagu ini telah banyak mengispirasi para suami untuk lebih mencintai istri2 nya, Salam

  • Oky (Rabu, 07 September 2011 14:56)
    saya sangat suka dengan lagu bidadari syurga,liriknya yg menyentuh hati membuat saya meneteskan air matawalaupun saya belum menikah tapi setelah mendengarkan lagu itu saya ingin sekali segera menemukan wanita untuk pendamping hidup saya

Lihat Arsip Selebriti

- - -