SELEBRITI

Belum Mau Ikuti Jejak Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Abidzar: Itu Kan Ekspektasi Orang-Orang

Jum'at, 11 Maret 2022 15:42

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Performa akting Abidzar Al Ghifari sedang menjadi sorotan publik. Karena dinilai begitu natural, tak heran bila kemudian banyak tawaran menghampiri dari serial hingga film.

Meski begitu, Abidzar cukup pemilih dalam membawakan peran. Ia tak mau menerima tawaran jika diminta beradegan mesra yang berlebihan.

"Ada batas maksimal. Pernah beberapa (datang tawaran), cuma ya ada yang gue tolak," kata Abidzar ditemui di CGV FX Sudirman, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022).

1. Fokus ke Seni Peran

Dua tahun terakhir fokus Abidzar Al Ghifari adalah menekuni dunia seni peran. Kebetulan setelah diseriusi, ia malah keasyikan menerima tawaran dengan cakupan karakter beragam.

"Fokus gue sekarang ke film. Karena saat ini gue lagi nikmati masa-masa di dunia akting. Makanya gue banyak belajar dulu. Puas-puasin yang gue ingin," tutur anak kedua dari empat bersaudara tersebut.

2. Ekspektasi Masyarakat

Fokus Abidzar Al Ghifari di dunia akting tentu menimbulkan reaksi dari masyarakat. Terutama mereka yang mengharapkan Abi sebagai penerus jejak almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

Dimintai komentar perihal tersebut, Abi mengatakan bila itu ekspektasi orang. Di mana ia tidak merasa perlu menggenapkannya.

"Kalau itu kan ekspektasi orang-orang yang pengin gue sebagai bokap gue. Gue sendiri merasa bokap gue nggak akan tergantikan. Meski misal gue sendiri atau adik gue bakal ngegantiin, bokap gue nggak akan tergantikan," tegas Abidzar.

3. Tak Mau Jelekkan Nama Almarhum Uje

Abidzar Al Ghifari mengungkap ada keinginan meneruskan jejak sang ayah. Namun tidak dalam waktu dekat ketika dirinya belum siap. Karena tanggung jawabnya besar membawa nama orangtua.

"Gue (akan) meneruskan bokap gue. Tapi saat ini gue masih meneruskan untuk bidang seni. Bukan belum pede, tapi sensitif. Apalagi dengan nama bokap yang seperti itu, gua nggak mau ngejelek-jelekin bokap. Karena tanggung jawabnya besar," tutup adik dari Adiba Khanza tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING