SELEBRITI

Istri Daus Mini Mulai Pulih Pasca Operasi Alat Kontrasepsi

Selasa, 14 Mei 2013 06:11 | 

Daus Mini


Istri Daus Mini Mulai Pulih Pasca Operasi Alat Kontrasepsi

Kapanlagi.com - Awal Mei lalu, istri Daus Mini, Yunita Lestari melakukan operasi pengangkatan alat kontrasepsi lantaran pemakaian intrauterine device (IUD) yang mendekati usus. Kini Yunita berangsur pulih dan memulai berkegiatan seperti semula.

"Alhamdulillah proses pemulihan udah cepet, sehat dan bisa aktivitas, temenin papi jalan-jalan," katanya ditemui di press screening film Jangan Menangis Sinar, Planet Hollywood, Jakarta, Senin (13/5).

Karena sudah dalam pemulihan ini, Daus pun tak merasa begitu khawatir. "Enggak (khawatir), udah ngerasa fine. Dari kemarin juga udah mulai kondangan. Fine-fine aja," kata Daus yang menemani Yunita.

Kondisi istri Daus Mini, Yunita sudah semakin membaik.Kondisi istri Daus Mini, Yunita sudah semakin membaik.

Yunita pun lantas bercerita kondisinya saat ini. "Masih sedikit berasa, mungkin luka di dalam belum begitu kering. Masih bisa ditahan dan gak ganggu," lanjut Yunita.

Kondisi Yunita sudah semakin membaik. Ibu satu anak ini mengaku sudah tak lagi takut untuk mengangkat beban berat.

"Dia udah angkat-angkat ranjang dan sebagainya," ucap Daus tertawa. "Alhamdulillah udah sehat, gak masalah. Kerja berat gak takut, yang penting setelah kerja gimana sakit gak. Kalau gak sakit, gak masalah. Udah gendong dan puter-puter kompleks," tambah Yunita.

Sementara itu untuk masalah nambah anak, pasangan ini belum terpikir. "Tetep tunda sampai mungkin Babang (anak pertama) SD jadi bisa ngemong adik," tutur Yunita. "Ya hindarinya pakai helm pengaman," kelakar Daus. (kpl/ato/dis/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -