SELEBRITI

Pemkab Langkat Bantah Pernikahan Bella Saphira

Sabtu, 17 Agustus 2013 21:51 | 

Bella Saphira


Pemkab Langkat Bantah Pernikahan Bella Saphira




Kapanlagi.com - Santer terdengar kabar bahwa Bella Saphira akan menggelar pernikahan dengan Mayjen Agus Surya Bakti di rumah orang tuanya, Langkat, Sabtu (17/8). Namun hingga kini masih belum ada tanda-tanda digelar acara pernikahan di lokasi yang kabarnya akan menjadi lokasi Bella dan Agus menggelar pernikahan.

Kabag Humas Pemkab Langkat, Rizal Gunawan Gultom yang dihubungi via ponsel membantah adanya pesta pernikahan tersebut. "Untuk yang namanya pesta Mbak Bella itu belum ada di sini (Langkat) tanggal 17 Agustus kami masih sibuk acara di alun-alun, acara kemerdekaan," katanya.

Belum ada kepastian rencana perikahan Bella Saphira dengan Mayjen Agus Surya BaktiBelum ada kepastian rencana perikahan Bella Saphira dengan Mayjen Agus Surya Bakti

Bahkan menurut Rizal hingga saat ini pihak Pemerintahan Langkat belum menerima undangan pesta pernikahan tersebut. "Kita hingga saat ini belum ada menerima undangan akan pesta tersebut. Dan benar Bapak Mayjend Agus Surya Bakti itu asli dari Langkat," katanya.

Kabarnya rencana pernikahan Bella Saphira dengan Mayjen Agus Surya Bakti ini tidak mendapat restu dari keluarga Bella Saphira. Agar bisa menikah dengan Amyjen Agus Surya Bakti, Bella Saphira resmi memeluk agama Islam pada bulan Ramadan lalu.

Kontributor: Romulo (Medan)

Lihat Juga:

10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada
Foto Wajah Asli Para Selebritis Sebelum Diedit
Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia
8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!
Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini
Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Dipenuhi Rekan Artis (kpl/rom/rth)


Artis cantik Bella Saphira hari ini, Jumat (26/7), resmi memeluk agama Islam.
15 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -