Rizky Alatas Gunakan Honor GGS Untuk Bisnis Kos-Kosan

Senin, 15 Juni 2015 18:00 Penulis: Ratih Adiwardhani
Rizky Alatas Gunakan Honor GGS Untuk Bisnis Kos-Kosan Rizky Alatas ©KapanLagi.com®/Akrom
Kapanlagi.com - Di usianya yang masih 23 tahun, bintang muda Rizky Alatas rupanya ingin serius menekuni dunia hiburan. Demi fokus di sinetron, ia rela mengorbankan kuliahnya saat ini.

"Kuliah, cuma sudah tidak jelas, hahaha. Nggak cuti, pas syuting cuti setahun eh keterusan," ujar Rizky Alatas saat menyambangi kantor KapanLagi.com® di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/6).

Rizky mengaku sangat menikmati pekerjaannya sebagai pesinetron. Namun ia tak mau menggantungkan hidupnya pada dunia hiburan. Saat ini ia sedang mengembangkan bisnis kos-kosan dan usaha cuci mobil bersama Adly Fairuz.

Rizky Alatas kini bisnis kos-kosan ©KapanLagi.com®/AkromRizky Alatas kini bisnis kos-kosan ©KapanLagi.com®/Akrom

"Masih sibuk cari uang sama lagi usaha, lagi bangun kos-kosan. Terus ngobrol sama Adly Fairuz (bisnis) cuci mobil," imbuhnya.

Nama Rizky Alatas mulai dikenal saat membintangi sejumlah FTV dan sinetron, termasuk sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Diakui Rizky, sebagian besar honor yang ia dapatkan dari GGS digunakannya untuk mendirikan kos-kosan yang saat ini baru selesai dibangun.

"Kos-kosan memang ama orang tua disuruh dibangun, karena GGS juga itu kebangun. Baru selesai dibangun, udah banyak yang mau isi, tinggal puterin (duit) aja," jelas Rizky.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING