Akui Pernah Cekcok, Rizky Alatas Pilih Hengkang Dari 'GGS'

Rabu, 10 Juni 2015 18:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Akui Pernah Cekcok, Rizky Alatas Pilih Hengkang Dari 'GGS' Rizky Alatas/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Pesinetron ganteng Rizky Alatas yang identik dengan perannya sebagai Dennis dalam GANTENG-GANTENG SERIGALA alias GGS memilih keluar dari sinetron hits ini. Apa alasan cowok 23 tahun ini meninggalkan sinetron yang membesarkan namanya?

"Bukan karena gak jelas, permintaan produser atau gimana, sempet ada cekcok tentang itulah, sampai akhirnya (aku) dibuat jahat, gak lama mati. Tapi semakin gak jelas (alur cerita GGS), semakin seru lho kalau penonton Indonesia," ungkap Rizky saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Alur cerita GGS yang semakin nggak karuan membuat Rizky garuk-garuk kepala. Namun ia sangat berterima kasih karena GGS namanya semakin dikenal di mana-mana.

Pernah cekcok, Rizky Alatas pilih hengkang dari GGS/©Kapanlagi.comÓ/M. Akrom SukaryaPernah cekcok, Rizky Alatas pilih hengkang dari GGS/©Kapanlagi.comÓ/M. Akrom Sukarya

"Mungkin meminimalisir (jalan cerita yang terlihat hancur), makanya pemain banyak. Pokoknya udah gak tau kalau sekarang, udah gak ke lokasi syuting, pokoknya sukses aja terus," ucapnya.

Banyak juga fans yang merasa sangat kehilangan atas kepergian dirinya. Banyak followers Twitternya yang me-mention, memintanya untuk kembali ke GGS.

"Banyak kayak komen, 'Kak, balik dong.' Kadang saya mention ke produsernya, tiba-tiba ditelepon produsernya. Saya sebenernya masih nyaman sama pemain-pemainnya, mereka baik, jadi kalau di suruh main lagi, kenapa nggak?" tukasnya.

Lalu, kalau kembali bermain di GGS, kira-kira bayarannya tetap atau naik, nih? "Gak dong, naik dong, harga baru," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING