Tak Lagi Syuting Sahur Bareng Olga, Ini Perasaan Komeng

Senin, 15 Juni 2015 16:41 Penulis: Ratih Adiwardhani
Tak Lagi Syuting Sahur Bareng Olga, Ini Perasaan Komeng Komeng ©KapanLagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Mendiang Olga Syahputra dan Komeng sering dipasangkan untuk mengisi acara sahur saat bulan Ramadan. Bersama Adul, Komeng dan Olga pernah menjadi bintang acara Saatnya Kita Sahur selama 3 tahun berturut-turut. Namun sejak meninggalnya Olga, tak ada lagi sosok Olga yang akan menghibur pemirsa di layar kaca.

Ramadan kali ini Komeng akan mengisi acara Alhamdulillah Kita Sahur bersama Narji dan beberapa bintang lainnya. Ketika ditanya mengenai perasaannya tak lagi syuting bersama Olga, Komeng merasa biasa saja.

"Tiga tahunan saya bareng Adul dan Olga. Biasa aja sih ya, tidak ada sesuatu yang aneh. Sebelum Olga meninggal saya juga jarang ketemu," ungkap Komeng saat ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (5/6).

Komeng siap hibur pemirsa saat sahur ©KapanLagi.com®Komeng siap hibur pemirsa saat sahur ©KapanLagi.com®

Sejak Olga sakit, Komeng memang jarang bertemu dengan Olga. Bahkan Komeng pun tak sempat menjenguk hingga akhirnya Olga meninggal di Singapura.

"Waktu itu sempat bertanya-tanya dan pengen jenguk tapi katanya gak bisa dijenguk," tandasnya.

Dalam acara Alhamdulillah Kita Sahur, Komeng tidak tampil sendiri. Hadir juga beberapa komedian seperti Parto, Azis Gagap, Saiful Jamiel dan Ayu Dewi.

(kpl/pur/rth)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING