Beli Rantang Baru, Ini Persiapan Komeng Sambut Bulan Ramadan

Selasa, 09 Juni 2015 18:46 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Beli Rantang Baru, Ini Persiapan Komeng Sambut Bulan Ramadan Komeng/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Komedian Komeng dipastikan bakal kembali mengisi sebuah acara sahur. Kali ini, Komeng akan mengisi acara Alhamdulillah Kita Sahur, sebuah sitkom yang siap mengocok perut pemirsa. Segala persiapan telah dilakukan Komeng untuk mengisi acara yang akan ditayangkan sejak pukul 02.00 WIB selama bulan ramadan.

Ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (5/6), Komeng yang ditanya soal persiapannya menjawab dengan sebuah banyolan. Sontak, jawaban Komeng membuat wartawan yang mewawancarainya tertawa terbahak-bahak.

"Persiapannya sih buat ngisi acara Alhamdulillah Kita Sahur di Trans 7, ya beli rantang baru buat bawa makanan dari rumah. Takutnya nanti kalau makan makanan yang udah disiapin malah gak lucu," kata Komeng.

Persiapan isi acara sahur Komeng adalah.../©Kapanlagi.com®/Agus ApriyantoPersiapan isi acara sahur Komeng adalah.../©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto

Komeng memang menjadi salah satu komedian yang tidak pernah absen mengisi acara sahur di televisi. Beruntung, ia memiliki keluarga yang bisa mengerti pekerjaannya ini. Untuk mengobati rasa rindu bersama keluarga, selama bulan ramadan, Komeng menolak untuk mengisi acara buka puasa.

"Kalau anak-anak udah tahu kalau sahur gak bisa bareng. Makanya kalau tawaran untuk isi buka puasa saya gak berani. Paling tidak buka puasa bisa bareng keluarga. Biasanya kalau buka puasa nunggu tukang bakso tumpah depan rumah," terang Komeng.

Dalam acara Alhamdulillah Kita Sahur Komeng tidak sendirian. Hadir juga beberapa komedian dan artis papan atas seperti, Parto, Aziz Gagap, Saiful Jamiel, Nassar, Ayu Dewi, Lolita, dan Narji.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING