Dua Anak Komeng Akhirnya 'Nyemplung' di Dunia Entertainment

Minggu, 07 September 2014 20:51 Penulis: Nizar Zulmi
Dua Anak Komeng Akhirnya 'Nyemplung' di Dunia Entertainment Komeng @KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ibarat pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah yang terjadi pada komedian Komeng dan kedua anaknya yang saat ini telah menjajal dunia entertainment.

Kedua anak Komeng yaitu Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi dipercaya sebagai host di program anyar Trans 7. Program ini merupakan program talkshow anak-anak bernama PELANGI CERIA yang tayang setiap pukul 09.00 WIB dan tayang perdana pada Minggu (7/9).

"Jujur, saya sendiri nggak sadar, kalau Bagus dan Ganteng memiliki bakat seni. Karena ada tawaran dan kesempatan, mau nggak mau, saya harus mensupport," tutur Komeng kepada wartawan (5/9).

Komeng tak menyangka kedua anaknya terjun di dunia hiburan @KapanLagi.comKomeng tak menyangka kedua anaknya terjun di dunia hiburan @KapanLagi.com

Awalnya, Komeng sempat kaget lantaran ada tawaran dari tim Trans 7 yang meminang kedua putranya. Belum pernah terlibat proses produksi apapun, keduanya hanya kerap terlihat saat menjemput sang ayah di lokasi syuting.

"Saya kaget manakala rekan-rekan dari Trans 7, memberi kepercayaan kalau Bagus dan Ganteng mampu jadi presenter. Tawaran itu datangnya begitu mendadak," tutur pemilik nama asli Alfiansyah tersebut.

Komeng berharap melalui program yang berunsur pendidikan itu, diharapkan bisa mengisi kebutuhan tayangan anak-anak yang semakin langka. Namun, komedian yang sering mengisi di acara INDONESIA LAWAK KLUB tetap mengutamakan pendidikan anak-anaknya. "Sekolah tetap nomor satu," pungkasnya.

(kpl/ato/niz)

Editor:

Nizar Zulmi


REKOMENDASI
TRENDING