Komeng Belum Berpikir Terjun ke Panggung Politik

Sabtu, 22 Maret 2014 17:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Komeng Belum Berpikir Terjun ke Panggung Politik Komeng
Kapanlagi.com - Banyak artis yang maju menjadi calon legislatif, namun tidak membuat komedian Komeng latah untuk ikut-ikutan. Hingga saat ini, dirinya belum berpikir untuk maju ke panggung politik seperti teman-temannya. Terjun ke panggung politik, menurutnya, bisa seperti terjun bebas, kalau tidak disiapkan.

"Untuk menuju ke sana belum ada. Tapi nggak tahu tahun-tahun berikutnya. Buat saya politik terjun bebas tanpa parasut. Saya takut karena ada amanah yang saya bawa," kata Komeng di Coffee Bean, Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (19/3).

"PASKI saya ketuanya di Jabar (Jawa Barat). Mereka dukung saya jadi gubernur. Pas saya mau maju ternyata pilgubnya sudah kelar," lanjutnya becanda.

Komeng sendiri didapuk untuk mengawal sebuah program bertema politik berjudul Tatap Mata di Trans7 bersama Rosiana Silalahi dan Zurayda 'Zeda' Salim.

"Sebenarnya komedian itu sudah intelek. Jadi memang hari-hari saya senang membaca, melihat perpolitikan yang ada di Indonesia. Kalau tingkat kesulitan, tidak ada kesulitannya karena acaranya berlangsung di lantai dasar," ujarnya sambil guyonan.

"Kalau politik saya mengikuti, saya pernah ditabok sama anggota dewan karena mengikuti dari belakang, saya dikira mau ambil dompetnya. Tapi saya suka politik karena politik adalah seni," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING