Mulai Jarang Eksis di TV, Pak Tarno Rintis Usaha Baru

Jum'at, 28 November 2014 20:15 Penulis: Nizar Zulmi
Mulai Jarang Eksis di TV, Pak Tarno Rintis Usaha Baru Pak Tarno ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sutarno atau yang lebih akrab disapa Pak Tarno sadar betul kalau tak selamanya profesi sebagai pesulap akan terus menghasilkan pundi-pundi rupiah. Untuk itu, lelaki kelahiran 6 September 1950 itu mencoba peruntungan di bidang yang lain.

Pesulap dengan gelar Master of Traditional Magic tersebut belum lama ini meresmikan outlet usaha miliknya sendiri yang diberi nama Master Chikend di bilangan Pulo Gebang, Bekasi.

"Ya namanya orang yah, usaha kan bolehlah, makanya kita lagi coba buka usaha sendiri, semoga saja sukses," ucapnya lewat sambungan telepon.

Pak Tarno resmikan gerai barunyaPak Tarno resmikan gerai barunya

Pak Tarno sadar betul bahwa tidak gampang menjadi seorang pengusaha. Meski demikian, ia mengaku siap kalau nantinya usaha yang dijalankan tidak sesuai alias merugi. "Untung rugi itu sudah resiko," katanya.

Dengan menunjuk seseorang untuk mengelola outletnya, Pak Tarno optimis usahanya itu bakal ramai pengunjung. Hal itu karena orang kepercayaannya tersebut memang pandai dalam mengolah makanan yang memanjakan lidah.

Untuk itu, Pak Tarno akan mengembangkan usahanya jika outlet dan makanannya banyak disukai. "Ya pastinya akan buka lagi lah, kan rame, berarti pada suka," pungkasnya.

(kpl/aal/niz)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING