Bukan Multivitamin, Ini Rahasia Komeng Jaga Stamina Saat Puasa

Senin, 15 Juni 2015 10:42 Penulis: Ratih Adiwardhani
Bukan Multivitamin, Ini Rahasia Komeng Jaga Stamina Saat Puasa Komeng ©KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Komedian Komeng dipastikan akan menghibur pemirsa saat Ramadan mendatang lewat sitkom Alhamdulillah Kita Sahur. Ia pun memiliki cara tersendiri untuk menjaga kesehatannya selama bulan puasa. Daripada mengkonsumsi multivitamin, ia memilih untuk rutin melakukan jogging setelah salat subuh.  

"Saya multidimensi bukan multivitamin. Sekarang lagi saya habiskan syuting reguler biar nanti pas puasa cuma syuting yang buat sahur. Habis salat subuh saya biasanya jogging untuk jaga tubuh sebelum puasa," ujar Komeng saat ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (5/6).

Bagi Komeng, kesibukannya syuting tidak menghalangi ibadahnya saat bulan puasa. Godaan terbesar justru datang dari keinginannya untuk ngopi.

Ngopi, godaan terbesar Komeng saat puasa ©KapanLagi.com®/AgusNgopi, godaan terbesar Komeng saat puasa ©KapanLagi.com®/Agus

"Udah pasti full, karena kan siangnya tidur, hahaha. Insya Allah sih gak pernah bolong. Kalau buat laper sih udah biasa ya. Paling yang gak kuat nahan buat ngopi," imbuh Komeng.

Sejauh ini Komeng belum punya rencana khusus untuk lebaran nanti. Biasanya saat lebaran ia memilih untuk mudik ke kampung halaman sang istri di Malang.

"Mudik gak punya kampung, jadi ke kampung istri di Malang," pungkas Komeng.

(kpl/pur/rth)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING