Dimatikan Dari GGS, Dahlia Poland Gerah Diteror Fans

Jum'at, 27 Maret 2015 10:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Dimatikan Dari GGS, Dahlia Poland Gerah Diteror Fans Dahlia Poland / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Sinetron yang tengah jadi idola kawula muda, Ganteng-Genteng Serigala kembali harus kehilangan salah satu karakternya. Seperti diketahui, sebelumnya tokoh Tobi (Ricky Cuaca) dan Tristan (Kevin Julio) sudah duluan diplot mati di script sinetronnya. Namun entah karena menuruti permintaan fans atau bagaimana, mereka dihidupkan kembali jadi seorang vampir.

Belum selesai dengan itu, kali ini giliran seorang tokoh lain yang dimatikan. Ia adalah Thea (Dahlia Poland), yang tewas akibat sebuah ulah licik dari Dennis (Rizky Alatas) Jumat pekan lalu.

Kepergian Thea yang mengejutkan itu tentu membuat linimasa 'menangis'. Banyak yang tak ingin berpisah dari si cantik itu, meskipun dari dulu terpisah layar kaca. Well, aksi fans itu bisa dimaklumi lantaran Thea memang salah satu tokoh penting di GGS. Ia adalah gadis yang sukses membuat si manusia serigala, Galang (Ricky Harun) jatuh hati klepek-klepek padanya.

Parahnya, timeline Twitter Dahlia juga ikutan kena imbas kesedihan fans. Gadis kelahiran Florida itu diteror mention yang jumlahnya tak sedikit. Karena merasa tak nyaman dengan keadaan itu, Dahlia pun buka suara memberikan konfirmasinya.

Konfirmasi Dahlia tentang perannya di GGS / © TwitterKonfirmasi Dahlia tentang perannya di GGS / © Twitter

"Aku klarifikasi karena bosen baca mention. Aku yang tolak buat perpanjang kontrak di GGS karena aku pengen suasana baru. Jadi aku nggak mau," tulisnya singkat di salah satu tweet terbaru.

Well, konfirmasi dari kekasih Fandy Christian itu akhirnya bisa meredakan emosi netizen yang meledak-ledak. Mereka akhirnya berbondong-bondong tuk mengucapkan selamat jalan dengan cara yang lebih santun dan tak anarkis.

"Apapun keputusan kamu itu kita semua mendukungmu Le, semoga karir kamu ke depan sukses terus ya," tulis seorang fans.

"Kami akan mengerti dengan semua keputusan kamu. Kami akan selalu berdoa supaya kamu selalu sukses ke depannya. GBU!" sambung seorang fans lain.

Kalau kalian masih galau tak bisa menerima kenyataan pahit ini atau gimana? Tulis komentarmu di bawah..

BACA JUGA KABAR TERBARU DAHLIA POLAND DAN GGS DI SINI!

 

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING