Jadi Playboy, Fandy Christian Cuma Mau Have Fun

Kamis, 11 September 2014 09:51 Penulis: Angga S Priyono
Jadi Playboy, Fandy Christian Cuma Mau Have Fun Fandy Christian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Fandy Christian merupakan salah satu aktor muda tanah air. Ia mengawali karirnya dari sinetron PUTRI. Semenjak saat itu Fandy mulai membintangi sejumlah judul sinema televisi lainnya dan FTV.

Memerankan tokoh Gerry di film AKU KAMU DAN KUA, Fandy Christian harus berakting sebagai pria playboy. Fandy digambarkan sebagai pria yang memiliki pacar namun hanya mau have fun tanpa ada kejelasan arah hubungan. Apakah karakternya sama dengan Fandy sendiri?

"Gerry itu cowok yang masih mau have fun. Ada basa-basinya kalau pacaran. Tapi nggak jelas mau dibawa ke mana arah hubungannya," ujar Fandy usai screening di Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Selasa (9/9).

Fandy Christian © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFandy Christian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Memiliki wajah imut membuat Fandy seolah 'terjebak' di karakter anak muda. Sebenarnya ia ingin menjajal akting di karakter lain. "Ini jadi anak muda lagi. Saya sih senang saja sebenarnya.  Diajakin sama Pak Parwes (Produser). Kalau ada kesempatan tentu ingin mencoba karakter yang berbeda," paparnya.

Fandy tak ingin mematok karakter apa ke depan. Namun, besar harapannya untuk mendapat karakter yang berbeda dengan karakternya di film-film sebelumnya. "Kita kan belajar dari pengalaman. Semakin banyak karakter semakin besar pengalaman. Ini yang pengen saya dapatkan. Tak harus dipatok karakter apa, yang penting beda gitu dari yang sebelumnya," harapnya. 

Sebelumnya di tahun ini, ia sempat bermain dalam sebuah produksi film lainnya. Fandy ikut terlibat dalam cerita dari Raditya Dika, MARMUT MERAH JAMBU. Di sinema yang diadaptasi dari novel berjudul sama kekasih dari Dahlia Poland ini berada dalam produksi yang sama dengan Franda dan Kamga.

(kpl/uji/sic)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING