Gara-Gara 'TABULA RASA', Aktor Ini Kecanduan Ayam Pop

Rabu, 10 September 2014 19:51 Penulis: Angga S Priyono
Gara-Gara 'TABULA RASA', Aktor Ini Kecanduan Ayam Pop Jimmy Kobogau Dewi Irawan Ozzol Ramdan © Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sepertinya kita setuju bahwa tak ada orang yang merasa bosan dengan masakan Padang. Buktinya, meskipun berasal dari Sumatera Barat, restoran Padang menjamur seantero tanah air atau bahkan luar negeri.

Hal itu juga terjadi pada Jimmy Kabogau, pria papua pemeran Hans di film TABULA RASA. Seringnya makan makanan khas Minang tak membuatnya merasa bosan. Menurut Ozzol Ramdan, kini Jimmy jadi keranjingan makan ayam pop gara-gara film itu.

"Kalau saya nggak masalah. Apalagi dia (Jimmy), baru tahu ayam pop kan, langsung dia keranjingan Ayam pop," ungkap Ozzol kepada KapanLagi.com®.

Jimmy Kobogau Sheila Ozzol Ramdan Adriyanto Dewi Irawan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJimmy Kobogau Sheila Ozzol Ramdan Adriyanto Dewi Irawan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ditambahkan Sheila Timothy sang produser. Jarang sekali ia mendengar ada orang yang bosan dengan masakan Padang. "Paling bosannya itu cuma 1-2 hari saja, besoknya makan lagi," ujarnya. 

Kakak dari Marsha Timothy inipun menceritakan pengalamannya datang ke restoran penemu ayam pop. Menurutnya, rasa bumbu masakan itu berbeda dari restoran Padang manapun yang pernah dikunjunginya.

"Ayam popnya itu beda banget sama yang di sini. Resapan bumbu di dalam daging ayamnya itu, wah meresap banget. Sambel tomatnya itu, mantap banget deh," urai Sheila

Tak ada yang bisa menolak kelezatan bumbu dari masakan Padang, bahkan hingga kepada saudara kita dari Papua. Bagaimana dengan kamu, apa menu favorit kamu? Atau bahkan ada yang bosan dengan makanan dari tanah Minang ini?

(kpl/tov/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING