Berkat 'TABULA RASA', Jimmy Wujudkan Mimpi Mulianya

Rabu, 10 September 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Berkat 'TABULA RASA', Jimmy Wujudkan Mimpi Mulianya Jimmy dalam film sebagai Hans. (Lifelike Pictures)
Kapanlagi.com - Meski bukan film pertama, Jimmy Kobagau merasakan sensasi tersendiri karena menjadi pemeran utama di film TABULA RASA. Putra Papua satu ini didapuk memerankan tokoh bernama Hans, perantau yang harus mengubur mimpinya menjadi pemain sepakbola.

Jimmy bersyukur bisa terlibat di film besutan Adriyanto Dewo itu. Paling tidak, lewat film ia bisa membantu sang ibu yang ingin membangun rumah di kampung halamannya, Wamena.

"Kebetulan mama lagi bikin rumah kost. Jadi hampir 80 persen (honor) saya kirim untuk membangun rumah," kata Jimmy kepada tim KapanLagi.com, Senin (8/9).

Diakui Jimmy, harga kebutuhan di Papua memang begitu tinggi. Apalagi untuk membangun sebuah rumah. "Semen saja satu karung bisa 700 ribu, jadi bisa dibayangkanlah," lanjutnya.

Persis seperti cerita dalam TABULA RASA, sudah 2 tahun ini Jimmy tak menghirup udara di tanah Papua. Ia disibukkan dengan pekerjaannya di Jakarta. Seketika terbersit kerinduannya akan kampung halaman.

"Soalnya pekerjaan saya di saat orang lain sedang libur. Kayak Lebaran, kita harus bersiaga. Kalau ada kesempatan pulang sih, ya saya akan pulang," ucapnya.

Dalam film ini, Jimmy bermain bersama dengan aktor watak Dewi Irawan dan Yayu Unru. Jangan lewatkan drama keluarga yang kental nuansa kulinernya ini di bioskop per 25 September mendatang. 

(kpl/tov/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING