Eriska Rein Mengaku Rajin Cari Info Pernikahan, Ada Apa?

Kamis, 11 September 2014 07:51 Penulis: Mahardi Eka
Eriska Rein Mengaku Rajin Cari Info Pernikahan, Ada Apa? dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Aktris cantik berwajah oriental, Eriska Rein mengaku rajin mencari info tentang pernikahan. Mulai dari taaruf sampai segala detil tentang pernikahan ia coba pelajari. Sebenarnya ada apa sih?

Setelah ditelusuri ternyata itu adalah salah satu tugas berat Eriska untuk membintangi perannya dalam film terbaru, AKU KAU DAN KUA. Selain penampilan harus berhijab, Eriska juga harus fasih memberi penjelasan tentang pernikahan dan pacaran. Karena itu Eriska cari-cari info tentang pernikahan sebelum syuting.

"Tantangan di sini berhijab lebih, terus aku belum pernah menasehati teman karena aku tantangan aku harus menjelaskan tentang taaruf, pernikahan, takut salah," ujar Eriska usai screening di Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Selasa (9/9).

Tantangan diubah menjadi motivasi bagi Eriska. Ia pun getol mengetahui seluk beluk hijab. Selain itu berbagai macam gaya pendekatan juga dipelajarinya. "Aku nyari info beda jilbab, kerudung, dan mukenah, tentang taaruf. Dan mencari info soal pernikahan tentang secara Islam. Kalau pacaran secara umum kan paham. Yang taaruf itu belum paham benar, jadi nanya-nanya," katanya.

Mengenakan hijab, Eriska dapat dukungan dari Mamanya. Dia berharap film ini dapat menginspirasi anak muda dalam berhubungan yang sehat.

"Mama seneng lihat aku banyak pakaian yang tidak terbuka. Sangat menginspirasi kita tahu makna pernikahan secara Islam apa lagi anak muda yang banyak yg nggak tahu. Pacar aku sudah mengerti. Aku tidak menasehati dia, takutnya dia dia sudah tahu seperti apa," katanya.

Apa yang ia dapat untuk perannya nanti tentunya bakal berguna bagi Eriska dan kekasihnya, Mithu Nisar. Pasalnya nih, keduanya diperkirakan akan melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat. Meski begitu, keduanya belum mau mengungkap kapan tanggal pasti pernikahannya. 

Eriska dan Mithu belum mau mengungkap tanggal pasti pernikahannya.Eriska dan Mithu belum mau mengungkap tanggal pasti pernikahannya.

(kpl/uji/dka)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING