Cerita Maria Selena Yang Syuting di Hutan Angker

Rabu, 10 September 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Cerita Maria Selena Yang Syuting di Hutan Angker dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah melakukan banyak penolakan akibat sibuk menyelesaikan studinya, Maria Selena akhirnya melakukan debut layar lebar di film THE LAKE. Dalam atmospheric horror besutan Jose Poernomo tersebut, Putri Indonesia 2011 ini diplot sebagai gadis yang gemar melakukan olahraga ekstrem.

Untuk syutingnya sendiri akan dilakukan selama kurang lebih 3 minggu di hutan. Karena kabarnya hutan tersebut cukup angker, mahasiswi Institut Teknologi Bandung ini mengaku banyak membekali diri dengan doa.

"Lebih banyak doa karena ini film horor. Terlebih lokasinya creepy ya," aku Maria Selena usai syukuran THE LAKE di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (8/9).

Karena melakukan pengambilan gambar outdoor untuk adegan ekstrem, Maria pun menyiapkan kesigapan tubuhnya. Sebagai pendatang baru, ia tak mau tampil seadanya dalam debut.

"Persiapan sih fisik, banyak minum vitamin dan workout. Kebetulan aku masih sering basket juga jadi kondisi badan lumayan terjaga," kata pemain basket Surabaya Fever tersebut.

Disutradarai oleh sutradara bertangan dingin seperti Jose Poernomo malah membuat Maria termotivasi alih-alih beban. Dia ingin membuktikan kemampuan aktingnya agar bisa diperhitungkan di scene perfilman tanah air.

"Beban sih nggak malah jadi termotivasi. Tapi karena ini debut targetnya harus jelas. Apalagi aku bermain dengan nama-nama yang udah banyak main film," pungkasnya.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING