Margin, Si Kembaran Dewi Perssik Jadi 'Pengikut' Nyi Roro Kidul

Selasa, 09 September 2014 13:51 Penulis: Guntur Merdekawan
Margin, Si Kembaran Dewi Perssik Jadi 'Pengikut' Nyi Roro Kidul Margin/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Margin? Yup, dia adalah si aktris pendatang baru yang digadang-gadang sebagai kembaran pedangdut Dewi Perssik. Setelah awalnya coba menggebrak dunia hiburan melalui tarik suara, kini ia malah lebih aktif tampil di dunia perfilman.

Seperti diketahui, saat ini Margin acap kali muncul di layar kaca, tepatnya pada sinetron Manusia Harimau yang tayang tiap jam 17.00 WIB di salah satu stasiun televisi lokal tanah air. Meskipun cuma berperan sebagai tokoh pendukung di sinetron itu, rupanya kualitas akting Margin mampu merebut perhatian para produser film.

Bukti yang terbaru adalah terpilihnya Margin sebagai salah satu tokoh utama di film horor layar lebar mendatang, NYI RORO KIDUL PROJECT. Seperti Depe yang tak jarang disodori peran jadi hantu, rupanya Margin juga coba diarahkan ke jalur serupa.

Poster film 'Nyi Roro Kidul Project'/© TwitterPoster film 'Nyi Roro Kidul Project'/© Twitter

Yup, gadis yang kini masih berusia 15 tahun itu dapat peran sebagai si hantu, salah satu pengikut Nyi Roro Kidul. Uniknya Margin kembali dipasangkan dengan beberapa tandemnya di sinetron Manusia Harimau, Vebby Palwinta dan Randy Pangalila.

Film NYI RORO KIDUL PROJECT sendiri dijadwalkan rilis di layar lebar 24 September mendatang di bioskop terdekat. Film itu merupakan terbitan dari My Dream Pictures dan digarap oleh sutradara kondang, Nayato Fio Nuala.

Kehadiran film horor rupanya masih jadi andalan utama dunia perfilman Indonesia untuk merebut hati pemirsa. Pertanyaannya, mampukah film horror satu ini membuat gebrakan berbeda dari horor-horor pendahulunya?

Cek dulu trailer-nya di bawah!


Video by: My Dream Pictures

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING