Jelang Perilisan, 'TAMAN LANGSAT MAYESTIK' Ramai Dibicarakan

Rabu, 20 Agustus 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka
Jelang Perilisan, 'TAMAN LANGSAT MAYESTIK' Ramai Dibicarakan dok. K2K Production
Kapanlagi.com - Jelang pemutaran film horor TAMAN LANGSAT MAYESTIK (TLM) yang akan dimulai pada 21 Agustus 2014 mendatang, keangkeran taman yang berlokasi di kawasan Barito, Mayestik, Jakarta Selatan mulai ramai di perbincangkan.

Area seluas kurang lebih 700 meter persegi tersebut memang sudah dari dulu dianggap sebagai salah satu tempat angker di Jakarta. Suasana di sana ketika malam diakui membuat bulu kuduk merinding. Seperti yang dialami Iwan seorang karyawan swasta yang baru-baru ini menyempatkan diri beristirahat di taman tersebut.

"Beberapa kali saya ke sini (TLM), kalau pulang kerja, pas lagi macet dan bikin stres. Kalau ada yang aneh-aneh ya pasti ada, namanya juga taman cukup besar gini. Kalau takut ya takut, tapi ya kan di sini juga ramai, jadi nggak terlalu dipikirin aja," katanya kepada KapanLagi.com®, Senin (18/8).

Lantaran keangkeran taman tersebut begitu terkenal, rumah produksi K2K tertarik mengangkat kisah seram tersebut dalam sebuah film. Sejumlah pemain seperti Ki Joko Bodo, Meta Permadi dan Imam Fauzi terlibat dalam film tersebut.

"Kita survei di masyarakat, di Taman Kota Langsat katanya kebanyakan ingatnya sosok penampakan dan menyeramkan. Makanya kita tertarik dibuat film," ucap KK Dheeraj.

Untuk menghilangkan kesan seram, rencananya Pemprov DKI Jakarta akan menambah penerangan. Lampu taman akan dipasang di beberapa titik. Sedangkan untuk filmnya sendiri dijamin masih tetap seram meski berulang kali kamu melihatnya. Trailer ini bisa menjadi bocorannya.

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING