Ruben Onsu Pukul Uli Auliani di Lokasi Syuting

Rabu, 03 September 2014 09:51 Penulis: Mahardi Eka
Ruben Onsu Pukul Uli Auliani di Lokasi Syuting dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Selalu ada kejadian unik di balik pembuatan sebuah film layar lebar. Tak terkecuali horor bertajuk TUMBAL 97 besutan Hanny Mustofa di mana Ruben Onsu dipasangkan dengan Uli Auliani. Hal unik apa yang terjadi?

Dalam film tersebut, Ruben berperan sebagai seorang ustaz. Oleh karenanya ia diharuskan berakting santun dan hapal ayat-ayat Al-quran. Namun karena ulah Uli Auliani yang tak bisa diam dan selalu menggodanya, suami Wenda Tan ini jadi sebal hingga menampar Uli lantaran gemas.

Dalam film yang akan rilis 4 September 2014 itu, Uli memang diplot sebagai model bernama Dona yang gaya berbicaranya nyablak. Karakter itu pula yang kemudian berhasil memancing tawa penonton selama film berjalan.

"Syuting film ini kebanyakan ketawa. Bayangin aja si Uli godain terus sampai akhirnya gue keplak-keplak tuh. Gue bilang: lu jangan gitu dong, gue jadi nggak hapal-hapal dialog gara-gara lu teriak," kisah komedian sekaligus presenter ini seraya tertawa saat ditemui di Hollywood XXI, Selasa (2/9).

Tidak hanya menggoda Ruben, Uli juga membuat suasana syuting jadi ramai karena tingkahnya yang tak bisa diam. Hal itu pula yang membuat konsentrasi Ruben sering pecah.

"Pokoknya syuting jadi lama karena kebanyakan ketawa. Gue sampai bengong lihatin dia (Uli) yang kecentilan banget," kenang Ruben. Meski dibumbui oleh kekonyolan Uli, film ini tetap didominasi dengan teror mengerikan dari hantu-hantu khas Indonesia seperti pocong, nenek tua, dan kuntilanak. Lihat trailer berikut ini kalau tak percaya.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING