Aktris Cantik Ini Ingin Jadi Lara Croft di 'TOMB RAIDER' Terbaru

Selasa, 02 September 2014 20:51 Penulis: Angga S Priyono
Aktris Cantik Ini Ingin Jadi Lara Croft di 'TOMB RAIDER' Terbaru AnnaLynne McCord © fameflynet
Kapanlagi.com - Lara Croft adalah salah satu tokoh fiksi terkenal dari dunia permainan. Walaupun awalnya ia hanya karakter dalam video game, akan tetapi kini telah menjadi ikon 'wonder woman' yang menjadi inspirasi bagi banyak perempuan di seluruh dunia. Tidak heran, slot peran dalam filmnya pun menjadi incaran beberapa aktris, salah satunya adalah AnnaLynne McCord.

Aktris pemeran serial DALLAS ini mengatakan bahwa ia akan sangat senang jika tergabung dalam project bergenre action. Tampaknya ia memang lebih senang melakukan aksi fisik di hadapan lensa kamera setelah tampil di film horor EXCISION. Berperan dengan menuntut banyak olah tubuh menjadi pilihannya dengan alasan tersendiri.

Ia sangat senang dan bangga ketika film horornya tersebut mendapatkan banyak komentar positif. Dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan apa yang dirasakannya tersebut.

"EXCISION adalah salah satu project yang aku banggakan. Sebagai pemain kami selalu memberikan beban berat bagi diri kami sendiri. Dalam film tersebut, kami memberikan darah, keringat dan air mata, dan syukurlah ketika diluncurkan mendapatkan sambutan yang positif," ujar AnnaLynne.

Aktris 27 tahun ini mengaku bahwa ia diberikan kebebasan dari sang sutradara dalam EXCISIONAnnaLynne diijinkan untuk melakukan apapun yang ia inginkan dalam memerankan karakternya. Diberikan kepercayaan besar, ia merasa dapat dengan leluasa mengembangkan kreativitasnya dalam film tersebut.

Dalam wawancara inilah AnnaLynne mengungkapkan keinginannya untuk dapat berperan sebagai Lara Croft. Secara pribadi ia menginginkan peran yang memiliki kombinasi penuh dengan 'kegilaan' sekaligus menyenangkan. Dan penyuka karakter action ini akan mendapatkan hal tersebut jika tergabung dalam project TOMB RAIDER terbaru.

Lara Croft © tombraider.comLara Croft © tombraider.com

Telah diketahui sebelumnya bahwa TOMB RAIDER akan dibuat versi reboot dalam edisi akan datang. setelah dua film yang dirilis dengan menampilkan Angelina Jolie sebagai Lara Croft vakum, project ini akan di refresh kembali dengan pemeran utama baru. MGM dan GK Films telah mengantongi hak kepemilikan dari sinema layar lebar dari adaptasi video game tersebut.

Apakah AnnaLynne McCord akan mendapatkan peran impiannya? Bagaimana dengan kamu, apa kamu setuju jika ia berperan menjadi Lara Croft selanjutnya? Biarkan kami tahu pendapat kamu ya dengan memberikan komentar di bawah ini.

(dig/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING