'BIG HERO 6' Tak Dipromosikan, Bakalan Tak Laku?

Selasa, 02 September 2014 13:51 Penulis: Guntur Merdekawan
'BIG HERO 6' Tak Dipromosikan, Bakalan Tak Laku? Big Hero 6/Disney©
Kapanlagi.com - Para pecinta film pastinya sudah tak sabar menunggu kehadiran film Disney, BIG HERO 6. Film pertama Disney yang bakal menggabungkan elemen superhero Marvel itu diperkirakan bakal rilis pada 23 Oktober mendatang.

Uniknya, salah satu pihak dari Marvel baru saja menyebutkan bahwa BIG HERO 6 tak akan dipromosikan secara besar-besaran ke publik. Alasannya ternyata karena film yang diangkat dari komik berjudul sama itu sangat jauh berbeda dari versi komiknya.

Yup, BIG HERO 6 versi komik dan animasi film terbaru yang ditayangkan ini memang cukup jauh berbeda jika dilihat dari segi grafik dan visualisasinya. Jika promosi besar dilakukan, takutnya para pemirsa akan merasa 'dibohongi' atau di 'PHP' karena filmnya tak sama dengan apa yang dipromosikan.

"Tidak ada rencana promosi. Karakter dan cerita yang ada di komiknya sangat berbeda dari filmnya nanti. Kita ingin pecinta film Disney bisa berimajinasi sendiri mengenai cerita filmnya tanpa harus terikat dengan komik lawasnya," jelas salah satu chief editor dari Marvel.

Versi komik lawasnya sendiri merupakan garapan dari Steven T Seagle dan Duncan Rouleau pada tahun 1998 silam. Sudah pernah denger atau baca komiknya? Seperti ini ilustrasinya..

Komik Big Hero 6/Marvel©Komik Big Hero 6/Marvel©

Bandingkan dengan ilustrasi film animasinya yang terbaru? Jauh berbeda kan? Entah apa alasan pihak Disney mengangkat cerita komik kalau berniat untuk merombak total plot cerita maupun karakternya.

Anyway, jangan sampai ketinggalan nonton film-nya nanti ya!

(dig/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING