Seri Keempat Pembasmi Vampir 'BLADE' Akan Segera Diproduksi?

Selasa, 02 September 2014 15:51 Penulis: Ayu Srikhandi
Seri Keempat Pembasmi Vampir 'BLADE' Akan Segera Diproduksi? foto: pinterest.com
Kapanlagi.com - Kisah superhero yang mengusung cerita vampir hampir selalu sukses mencuri perhatian pemirsa. Jika kalian masih ingat, di tahun 2000an film layar lebar BLADE menjadi salah satu yang paling populer.

Kisah BLADE pun berlanjut pada BLADE II dan BLADE TRINITY yang tayang pada 2004 lalu. Lalu, apakah kisah sang pembasmi vampir telah berakhir?

Baru-baru ini, beredar rumor jika Wesley Snipes akan segera kembali melalui BLADE seri keempat. Bahkan menurut New York Daily News via Digital Spy, aktor berusia 52 tahun itu akan menerima US$ 3 juta (Rp 35,2 miliar) untuk film ini.

Peran Wesley Snipes dalam BLADE TRINITY tahun 2004 ©Rex Features/Digital SpyPeran Wesley Snipes dalam BLADE TRINITY tahun 2004 ©Rex Features/Digital Spy

Meski dianggap sebagai rumor, berita kembalinya si Blade memang cukup banyak dibahas. Pasalnya, Wesley sempat mengungkapkan jika ia ingin kembali berperan dalam film superhero tersebut.

Hak produksi BLADE yang sebelumnya dipegang oleh New Line Cinema sekarang ini telah diambil oleh Marvel Studios. Dengan beralihnya rumah produksi, bisa jadi mereka akan menyiapkan casting baru seperti yang diungkapkan penulis naskah BLADE.

"Dengan berpindahnya hak produksi pada Marvel/Disney, aku yakin ini (BLADE) akan dibuat beda. Mereka terlalu banyak mengeluarkan uang jika tidak mengubahnya sama sekali," David Goyer.

Di sisi lain, Marvel Studios belum memberikan keterangan apapun mengenai rencana pembuat BLADE seri keempat. Akankah sang pemburu vampir kembali setelah 10 tahun?

#Jangan Lewatkan

(dig/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING