FILM INDONESIA

Sederet Bintang Film Dewasa Ini 'Tebar' Horor di Indonesia

Sabtu, 23 Agustus 2014 09:01 Penulis: Guntur Merdekawan

Image: Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa nama bintang film dewasa kondang dunia pernah meramaikan dunia perfilman Indonesia. Mereka sengaja dipilih demi menaikkan rating dan minat para pecinta film di tanah air ini.

Meskipun begitu, tentu saja mereka tak serta merta-merta menunjukkan aksi-aksi super vulgar seperti yang biasa mereka mainkan di film masing-masing. Mereka didapuk untuk sekedar 'menggoda' dan memanjakan mata pemirsa dengan aura dan pesona mereka ketika bermain di layar kaca.

Uniknya, kebanyakan dari bintang film dewasa itu selalu diplot untuk memainkan film-film horror. Hal itu tak pelak membuat suasana seram yang hadir di film-nya tercampur dengan 'rasa' sensual.

Siapa saja sih mereka? Yuk intip daftarnya bareng-bareng!

1. Sasha Grey

Sasha Grey adalah nama pertama yang mungkin sebagian besar dari kalian tahu. Wanita berusia 26 tahun asal Amerika ini sekarang berkecimpung di dunia perfilman meskipun dulu sempat terjerat dalam industri film dewasa.

Pada tahun 2011 silam, Sasha hadir ke Indonesia memenuhi undangan untuk bermain di sebuah film horror layar lebar bertajuk POCONG MANDI GOYANG PINGGUL. Di film berdurasi 90 menitan itu, Sasha beradu akting dengan aktor dan aktris lokal kondang Indonesia seperti Sheza Idris, Annisa Bahar, hingga Baby Margaretha.

Harus diakui jika kehadiran Sasha pada film tersebut berhasil mengundang banyak sorotan dari publik. Beberapa menganggap film tersebut cuma memanfaatkan sensualitas Sasha untuk meraup sukses.

Kalian sudah nonton film-nya? Cek cuplikannya di bawah deh!


Video by: Katalog FI

2. Sora Aoi

Di nama berikutnya ada bintang film dewasa yang juga sudah dikenal khalayak ramai, Aoi Sora. Wanita yang juga merangkap sebagai model ini merupakan salah satu aktris yang namanya sudah dikenal di seluruh penjuru dunia.

Di tahun sama, 2011, sebuah film horror lain juga muncul di Indonesia, judulnya SUSTER KERAMAS 2. Pada film garapan Findo Purwono itu, Sora berperan sebagai seorang gadis asal Jepang bernama Sachiko.

Gadis yang kini menginjak usia 30 tahun itu beradu akting dengan nama-nama seleb kondang tanah air seperti Ricky Harun, Zidni AdamMarcell Darwin, dan beberapa lainnya. Sora yang sudah biasa akting tampak tak kesusahan menjalankan perannya, meskipun ia agak terkendala dengan bahasa pada awalnya.

Sudah nonton film itu? Sora cakep banget lho!


Video by: Katalog FI

3. Maria Ozawa

Masih dari Jepang, nama berikutnya adalah Maria Ozawa yang tak kalah kondangnya. Bahkan ia dan Aoi Sora adalah dua nama bintang film dewasa yang namanya paling populer di Negeri Matahari.

Miyabi didapuk uintuk mengisi sebuah film layar lebar berjudul MENCULIK MIYABI yang tayang di Indonesia pada tahun 2010 silam. Meskipun ditilik dari judulnya Miyabi diperkirakan bakal jadi bintang utama, nyatanya tidak.

Bisa dibilang, Miyabi cuma didapuk sebagai artis pendukung karena peran-nya sendiri sangat minim di film tersebut. Malahan seorang aktris asal Taiwan, Sabrina Pai yang lebih sering muncul menggantikan perannya.

Intip nih trailer film-nya!


Video by: Keyjhi Indonesian Movie Traile

4. Tera Patrick

Di nama keempat ada nama bintang film dewasa asal Amerika lain, Tera Patrick. Beliau merupakan salah satu aktris dewasa gaek yang tenar di tahun 80an silam.

2010 lalu, Tera diundang untuk memainkan peran dalam sebuah film horor bertajuk Rintihan Kuntilanak Perawan. Pada film itu, wanita berusia 38 tahun ini berperan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin yang super sensual.

Tera beradu akting dengan aktor dan aktris kondang Indonesia seperti Angel Lelga dan Catherine Wilson pada film garapan Yoyok Dumprink tersebut. Kehadiran sosok Tera ditambah artis cantik tanah air di atas tentunya membuat film Rintihan Kuntilanak Perawan jadi salah satu film horor sukses yang mampu menyedot animo publik.

Berikut trailer-nya buat kalian yang belum nonton!


Video by: Arman Setiawan

5. Rin Sakuragi

Di nama terakhir, kita kembali lagi ke Negeri Sakura, Jepang. Kali ini bintang film dewasa yang akan kita bahas bernama Rin Sakuragi.

Si cantik bertubuh super 'wah' ini didapuk mengisi film Suster Keramas bagian pertama pada tahun 2009 silam. Ia mengisi peran sebagai seorang gadis asal Jepang yang berkelana ke Indonesia demi mencari saudari-nya yang berprofesi sebagai perawat.

Pada film berdurasi 82 menitan itu, Rin beradu akting dengan nama-nama yang tak kalah kondang seperti Shinta Bachir, Zidni Adam, dan Herfiza Novianti. Suasana horror pada film ini sendiri agaknya tertutup dengan 'rasa' sensual yang sedikit berlebihan sampai-sampai para pengunjung diwajibkan untuk memperlihatkan KTP mereka sebelum masuk studio.

Kalian sudah nonton film-nya? Intip dulu trailer-nya!


Video by: Keyjhi Indonesian Movie Traile

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING