SELEBRITI

Eriska Rein Kolaborasi dengan Jims Honey, Tas Ludes Kurang dari Setengah Jam

Kamis, 19 Maret 2020 11:02 Penulis: Helmi Romadhon

Eriska Rein © Istimewa

Kapanlagi.com - Ketidakpastian di dunia entertainment membuat banyak selebritis memutuskan untuk berbisnis, termasuk juga Eriska Rein. Wanita 25 tahun itu telah menggeluti beberapa usaha, mulai dari di bidang kuliner hingga fashion.

Kecintaan pemain sinetron Cinta Cenat Cenut pada bisnis dan fashion pun membawanya berkolaborasi dengan brand lokal, Jims Honey. Eriska mengaku sangat senang dan bersyukur mendapat kepercayaan ditarik brand tersebut untuk kolaborasi.

"Aku bersyukur karena semua tim welcome. Aku bangga bisa ikut serta dalam penggarapan produk berkualitas. Modelnya simple, klasik dan bagus, tidak kalah dengan brand luar yang mahal. Aku juga menggunakan produk Jims Honey karena ingin ikut berkontribusi mencintai produk lokal Indonesia," pungkas Eriska.

 

 

 

1. Ludes dalam Waktu Singkat

Jims Honey sendiri merupakan brand lokal yang menyediakan fashion item terbaru untuk kebutuhan fashion pria dan wanita, baik formal ataupun santai. Produk-produknya menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik, namun harganya terjangkau.

Menariknya, produk hasil kolaborasi denga Eriska cukup diminati pasar. Hal ini terbukti dari tiga desain tas yang dihadirkan, lebih dari 16 ribu produk Jims Honey x Eriska Rein langsung terjual hanya dalam waktu kurang dari setengah jam.

"Kita juga nggak nyangka semua itu habis dalam hitungan menit, tidak sampai setengah jam. Cukup berterima kasih juga untuk pecinta Jims Honey dan pecinta Eriska Rein yang telah membuat produk kita dicintai," jelas Hanny.

2. Bukan Hanya Eriska

Eriska bukanlah satu-satunya selebritis yang pernah berkolaborasi dengan Jims Honey. Okie Agustina dan Cynthia Wijaya juga pernah berkolaborasi. "Eriska itu cantik, smart, dan punya rasa totalitas dalam bekerja sama. Kolaborasi dengan Eriska kita seperti gandengan tangan," terang Hanny.

Kolaborasi Jims Honey x Eriska Rein sendiri dimulai sejak awal Desember tahun lalu. Setelah diskusi cukup panjang bulan Februari lalu produk sudah tersedia. Tiga produk yang dihadirkan ini terinspirasi dari kebiasaan para mama muda yang keibuan namun tetap seperti milenial.

"Kita ini kan mami-mami muda. Ada sebagian keibuan dan sebagian lagi masih seperti ABG makanya kita bikin dua model untuk anak muda dan yang lerbih besar itu untuk wanita yang suka membawa barang lebih banyak," pungkas Hanny.


REKOMENDASI
TRENDING