9 Tahun Tak Jumpa, Nita Sofiani Reuni Manis Dengan Eriska Rein

Selasa, 24 Januari 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
9 Tahun Tak Jumpa, Nita Sofiani Reuni Manis Dengan Eriska Rein Eriska Rein dan Nita Sofiani ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Lama tidak berjumpa tak membuat hubungan Nita Sofiani dengan Eriska Rein jadi renggang. Sembilan tahun lamanya mereka berpisah, namun ketika bertemu lagi, mereka tetap akrab seperti dahulu kala.

Tak ada yang tahu, ternyata selama ini Eriska Rein dan Nita adalah teman semasa ikut kompetisi model di majalah Kawanku. Mereka baru bertemu lagi setelah sama-sama menikah, dan sekarang Eriska jadi ibu satu anak.

"Pertama kali bertemu dia di kompetisi Majalah Kawanku 2008. Sekarang dia sangat terkenal di dunia hiburan. Setelah kurang lebih 11 tahun, akhirnya kami bisa bertemu lagi, tambah si bayi imut @mikhailzayn. Terima kasih atas sambutan hangatnya kemarin @eriskarein dan kak @lubnaa. Sampai jumpa lagi di lain waktu," tulis Nita.

Nita Sofiani bahagia bisa bertemu dengan Eriska Rein ©instagram/nitasofianiNita Sofiani bahagia bisa bertemu dengan Eriska Rein ©instagram/nitasofiani

Mungkin saking bahagianya, Nita Sofiani sampai salah menghitung rentang waktu dari 2008 ke 2017. Ia menuliskan angka 11 tahun di keterangan foto itu, padahal rentangnya hanya sembilan tahun saja.

Tapi tak berjumpa sembilan tahun dan masih berteman akrab adalah hal yang manis. Tak banyak orang yang mampu melakukannya, kebanyakan sudah merasa asing, apalagi jika hanya bertemu sebentar kala melakukan kompetisi semata.

Nita benar-benar memanfaatkan kesempatan pulang ke Indonesia kali ini dengan sebaik-baiknya. Tak hanya menemui keluarga, tapi juga menjumpai teman-teman lama.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING