Pakai Baju Tradisional, Nita Sofiani Secantik Perempuan India

Senin, 23 Januari 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pakai Baju Tradisional, Nita Sofiani Secantik Perempuan India Nita Sofiani dan Vin Rana ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hampir satu tahun sudah Nita Sofiani tinggal di India untuk menemani sang suami, Vin Rana. Selama itulah, Nita banyak belajar soal kehidupan masyarakat India dan juga kebudayaannnya.

Termasuk salah satunya soal pakaian tradisional India, Nita beberapa kali memakainya dan nampak pantas. Meski tak memiliki darah India, Nita tetap anggun dengan baju tradisional khas India.

Seperti lehenga yang ia pakai di acara pernikahan kerabatnya di India belum lama ini. Nita anggun dengan lehenga biru berpadu dengan benang emas. Menurut mantan Miss Earth ini, bahan lehenga ia bawa dari India, namun ia menjahitnya di Indonesia.

Nita Sofiani cantik dengan lehenga biru ©instagram/nitasofianiNita Sofiani cantik dengan lehenga biru ©instagram/nitasofiani

Sementara itu, Vin Rana yang juga turut datang ke Jakarta nampak tampan dengan jas bernuansa emas hitam. Berdiri berdampingan, pasangan yang baru satu tahun menikah ini terlihat sangat serasi.

Sudah beberapa hari lamanya Nita dan Vin Rana pulang ke Indonesia. Selain mengunjungi orangtua Nita, mereka juga menghadiri beberapa acara, termasuk pernikahan saudara di Jakarta.

Belum diketahui sampai kapan Nita dan Vin akan tinggal di Indonesia. Namun mestinya tidak lama, karena Vin saat ini sedang sibuk dengan serial Kumkum Bhagya alias Lonceng Cinta yang tayang setiap hari di India.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING