Rizky Alatas Siap Nikahi Ratna Kharisma Adzana?

Sabtu, 15 November 2014 13:20 Penulis: Arai Amelya
Rizky Alatas Siap Nikahi Ratna Kharisma Adzana? Rizky Alatas foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Baru saja menginjak usia 23 tahun pada 27 Juli silam, kehidupan Rizky Alatas sebagai seorang pria muda memang cukup beruntung. Selain mempunyai wajah yang ganteng, Rizky juga seorang selebritis dan telah mempunyai sosok istimewa di hatinya, Ratna Kharisma Adzana.

"Sama Adzana masih ya. Untuk serius ke depannya, ya pasti. Untung aja dia sama kayak aku. Jadi kita jalani aja sambil tetap punya tujuan yang sama yaitu pernikahan. Lagian aku ke keluarga dia juga udah kenal semua. Dia kan anak perempuan, pasti ada sedikit yang cukup dilarang gitu. Aku harus baik lah," cerita Rizky saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (13/11).

Gak kerasa gak kita hitungin udah 9bulan kita bareng2,makasih udah nemenin hari-hari aku,stay with me ya! Always forever ❤️😊😘 love you @adzanabs

A photo posted by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on Aug 8, 2014 at 5:54pm PDT


Meskipun memiliki keinginan untuk meminang Adzana suatu hati nanti, Rizky rupanya belum membicarakan wacana menikah muda dengan putri seniman Adi Bing Slamet itu. Rizky justru hanya meminta doa agar bisa segera menikahi Adzana karena dari segi keuangan, dirinya dan sang kekasih sudah mantap. Dengan hati yang sudah sama-sama terpaut, Rizky sejatinya juga tak mau terlalu lama menunda pernikahan.

"Sekarang sih lagi sibuk syuting sinetron aja, ada sitkom dan FTV juga. Terus juga olahraga seperti futsal dan nge-gym 2-3 hari dalam seminggu. Kalau nge-gym itu sih awalnya buat bentuk badan, tapi kata orang-orang jangan terlalu gede ototnya. Kalau futsal sih emang udah hobi aja," papar member boyband TREEJI bersama Tarra Budiman dan Jiseph Hakim ini.

Lama tidak tampil bersama TREEJI, Rizky pun mengakui jika dirinya dan kedua temannya sama-sama sibuk. Sementara itu rencana untuk bernyanyi solo masih belum terwujudkan. Rizky pun mengurai keinginan menjadi pembawa acara. Dirinya sendiri siap untuk syuting sebuah film horor dan drama yang dimulai bulan Desember nanti.

"Hidup dibawa positif aja. Kalau harus mengomentari ada pesinetron yang ketangkap narkoba, aku cuma mau bilang kalau nggak semua orang dekat dengan narkoba. Aku aja nemu godaan gitu jarang. Kalau emang nggak doyan ya jangan nyoba-nyoba lah. Ngerokok aja gue gak demen. Mending kalau pusing dan segala macem soal kerjaan, olahraga aja deh," tutup Rizky.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING