SELEBRITI

Pernikahan Olla Ramlan - Aufar Pakai Adat Batak

Minggu, 25 November 2012 07:41 | 

Olla Ramlan


Pernikahan Olla Ramlan - Aufar Pakai Adat Batak

Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara Olla Ramlan dan Aufar makin erat. Hal tersebut pun diakui oleh Aufar. Mereka sudah siap untuk meresmikan hubungan ke jenjang berikutnya, yakni pernikahan.

"Iya dong makin lengket, dari dulu kan emang lengket. Insya Allah kan emang kami mau menikah nanti habis Pilkada Tangerang tanggal 8 Desember nanti," ujar Aufar saat menghadiri acara Yahoo OMG Award di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11).

Olla mengamini pernyataan Aufar. Namun, untuk tanggal pernikahan Olla belum mau membocorkan. Ia membantah kabar yang menyebut pernikahannya bakal berlangsung tanggal 15 atau 16 Desember 2012. Saat ini Olla masih memberi Aufar waktu untuk menyelesaikan kampanye menjelang Pilkada Tangerang.

"Iya kami kan akan menikah. Tapi untuk tanggalnya belum bisa dikasih tau sekarang ke media. Biar Aufar konsen dulu ke kampanyenya. Kalo ada yang bilang kami akan menikah di tanggal 15 atau 16 Desember kami kan ga pernah ngeluarin statement itu. Cuma orang aja yang coba menerka-nerka saja," jelas Olla.

Meskipun belum mau menyebut tanggal pernikahan, Aufar mengaku pernikahannya nanti akan menggunakan adat Batak sesuai dengan daerah asalnya. "Kalo buat pernikahan, nanti kami akan pakai adat Batak. Aku kan orang Batak," pungkas Aufar. (kpl/pur/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -