SELEBRITI

Souljah Dimanjakan Bradda


Souljah Dimanjakan Bradda
Souljah @ Foto: KapanLagi.com


Minggu, 13 November 2011 19:30
Kapanlagi.com - Sejak berdiri, kumpulan penggemar band Souljah yang disebut Bradda belum pernah mengadakan acara khusus. Untuk itu bertempat di Out Door Bulungan, Jakarta, Bradda mengadakan konser kecil bagi Souljah sekaligus merayakan ulang tahun ketiga perkumpulan ini. Tentang acara tersebut, salah satu personil Souljah, Danar menyambut baik kegiatan itu. Sebab dengan begini, mereka bisa lebih dekat bertatap muka sekalian menghibur.

"Sebenarnya yang adakan acara ini Bradda Souljah, mereka kan sebutan penggemar Souljah. Pada awalnya mereka random-random lalu akhirnya bikin komunitas resmi. Jadi hari jadinya komunitas ini dijadikan hari jadinya mereka. Tujuannya berbagi kebahagiaan dengan sesama Bradda Souljah, mempererat tali silaturahmi juga serta mereka pula mengundang komunitas lain sehingga musisi yang tampil pun beragam. Jadi sekalian kumpul dengan penggemar yang root-nya sama dengan Jamaika," urai sang vokalis.

Lebih lanjut, di acara yang dimulai pukul 15.00 Wib dan akan berakhir 21.00 Wib tersebut, Souljah mengaku senang dengan acara ini. Karena Bradda dari semua kota dapat bersua.

"Souljah sendiri senang dengan acara ini karena bisa bersua dengan Bradda dari Jawa Tengah dan daerah lain kayak Karang Anyar, Sragen atau Bandung juga. Kita tetap berhubungan dengan mereka. Bahkan dengar-dengar dari Makassar akan hadir malam ini," sambungnya.

Danar pun tak memungkiri peran Bradda yang ada selama ini membantu Souljah hingga sekarang. Untuk itu mereka berusaha membuat karya terbaik bagi Bradda dan pecinta musik Jamaika.

"Pastinya. Kita sadar dan berterima kasih pada mereka karena mereka-lah yang bikin kita masih ada sampe sekarang. Kita juga buka kritikan dan memang dibuka untuk itu. Sehingga kita tahu keinginan mereka sebab kita bikin musik buat mereka juga. Kalo mereka suka kita senang. Jadi Bradda punya arti penting bagi Souljah," pungkas perempuan sawo matang itu kepada KapanLagi.com, Minggu (13/11). (kpl/dis/dew)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

WHAZZ UP!




Kota

Merk