SELEBRITI

Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Lebih Bahaya Dari Kanker!

Senin, 05 Agustus 2013 11:01 | 

Olga Syahputra


Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Lebih Bahaya Dari Kanker!




Kapanlagi.com - Pakar psycho cybernatic, Suhu Naga mengomentari penyakit Olga Syahputra yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Aura negatif yang begitu pekat sedang hinggap di tubuh pemain Pesbukers itu.

"Di perutnya, itu fatal banget. Dan penyakit ini lebih bahaya daripada kanker. Ini akan sangat menggerogotinya perlahan tapi pasti," kata Suhu Naga di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan (3/8).

Ditambahkan oleh Suhu Naga, bahwa penyakit tersebut merupakan imbas dari sisi negatifnya selama ini.

Elly menjenguk Olga yang tengah sakit. Foto: istimewaElly menjenguk Olga yang tengah sakit. Foto: istimewa

"Kalau tidak dijaga, meskipun dia sembuh, itu akan terulang, begitu keluar ambruk lagi. Awalnya saya melihat gejala kanker, tapi itu ternyata malah lebih kuat lagi. Dia harus disiplin, bangkit, mau tidak mau dia harus frontal melawan penyakitnya," imbuhnya.

Selain menyampaikan penerawangannya terhadap Olga, Suhu Naga pun melihat akan ada sebuah perkembangan di dunia musik Indonesia dengan munculnya sebuah band anyar yang akan bisa menjadi pesaing band senior.

"Setelah lebaran akan ada grup musik yang fenomenal. Bisa nyusul d Masiv, Geisha. Namanya Zodiac dan para personilnya juga merupakan representasi nama-nama zodiak," tandasnya.

LIHAT JUGA:

Tak Disangka, 10 Tenaga Medis Ini Ternyata Pembunuh Kejam

Suhu Naga: Kalau Tak Perbaiki Diri, Karir Olga Bisa Habis di 2014
[FOTO] Sakit, Olga Syahputra Kurus dan Pucat
Tak Hadiri 100 Hari Wafatnya Uje, Umi Tatu Sedang Sibuk Syuting
Lindsay Lohan Nekat Jadikan Kristen Stewart Lelucon? (kpl/ato/rzm)


Dalam \'comeback\' aktingnya ini, Nia beruntung beradu akting dengan aktor-aktor ganteng ini. Para fans, jangan cemburu ya! ;)
19 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -