SELEBRITI

Ultah El Ke-14, Ahmad Dhani Ajak Nonton 'Sang Kiai'

Jum'at, 31 Mei 2013 13:43 | 

El Lucky Laki


Ultah El Ke-14, Ahmad Dhani Ajak Nonton 'Sang Kiai'




Kapanlagi.com - Kamis, 30 Mei 2013 semalam menjadi momen bersejarah bagi anak kedua Ahmad Dhani, El Jallaluddin Rumi atau El. Pasalnya malam itu, dia berulang tahun ke-14.

Yang bikin hari ulang tahunnya istimewa, El diajak sang ayahnya menonton film SANG KIAI bersama Menteri Pembangungan Daerah Tertinggal (PDT) Helmy Faishal Zaini dan beberapa anggota PBNU dan PKB di Planet Hollywood.

Dua buah kue ulang tahun mengiringi perayaan yang sederhana namun istimewa di ulang tahun El. "Seneng banget, karena awalnya cuma diajak nonton bareng film SANG KIAI, tapi ternyata dikasih surprise," ujar El malu-malu usai nobar film Sang Kiai di planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

El mengungkapkan, sebenarnya dia menginginkan kado dari sang ayah berupa sebuah drum. Namun hingga sekarang kado tersebut belum diberikan Dhani. "Minta drum dia, belum dikasih kita nunggu sumbangan dari Pak Menteri," kelakar Dhani yang kebetulan duduk bersebelahan dengan Helmy Faishal Zaini.

Di usia menginjak remaja, El merasa banyak perubahan dalam dirinya, begitupun dengan aturan-aturan yang selama ini dibuat oleh Dhani untuk membatasinya. Menurutnya, Dhani sudah memberinya kebebasan.

"Banyak, seperti dibebasin sama Ayah," kata El yang langsung ditimpali Dhani dengan keterkejutan, "Ah masa?"

Ucapan selamat dan doa pun diberikan Helmy yang membuat suasana ulang tahun dan nobar menjadi istimewa. "Ada El, Dul dan hari ini spesial buat El yang berulang tahun ke-14. Kita doakan mudah-mudahan El menjadi salah satu calon pemimpin kita ke depan," pungkasnya. (kpl/hen/rea/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -