Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Seleb Indonesia Yang Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas

Jum'at, 13 September 2013
Kasus kecelakaan lalu lintas menjadi momok di negeri ini. Ada banyak kejadian, baik yang disebabkan oleh kelalaian pengendara maupun ada sebab lainnya, seperti kurang laiknya kendaraan yang mereka tumpangi.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Mayangsari: Almarhum Kecapekan dan Salah Makan

Selasa, 29 November 2011
Meninggalnya Teddy Sudjadi yang dikenal sebagai manajer beberapa artis terkenal seperti Tommy Kurniawan dan Adi Firansyah ini meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi siapa saja yang mengenalnya tak terkecuali artis cantik Mayangsari. Saat hadir di rumah duka, Mayangsari terlihat sangat terharu atas peristiwa ini.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Manajer Artis Teddy Sudjadi Meninggal Dunia

Selasa, 29 November 2011
Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah meninggal dunia talent manajemen artis ternama, Teddy Sudjadi pada (29/11) sekitar pukul 00.30 di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP). Manajer sederet artis terkenal seperti Tommy Kurniawan tersebut meninggal karena penyakit paru-paru yang dideritanya sejak lama.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Anak Ditolak Sekolah, Mayang Bangun TK

Jum'at, 13 Juni 2008
Sebagai istri muda Bambang Trihatmodjo, sepertinya tak ada kata tak mungkin bagi Mayangsari. Termasuk urusan sekolah Khirania Siti Hartina Trihatmodjo, putri semata wayang penyanyi asal Purwokerto tersebut. Kabarnya, Khirania belum lama ini ditolak masuk sebuah TK di bilangan Bintaro. Pasalnya, Mayangsari dan Bambang tidak mengantongi surat nikah resmi.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Bambang Cuek Soal DNA, Ibunda Adi Firansyah Tolak Bongkar Kuburan

Senin, 31 Maret 2008
Kehadiran Bambang Trihatmodjo di acara ultah Kirani ke-2, di kediaman Mayangsari seharga 10 milyar di kota Purwokerto semalam (Minggu, 30/3), sepertinya mengisyaratkan putra ketiga mendiang mantan Presiden RI ke-2 ini masih percaya Kirani adalah darah dagingnya. Ia tidak goyah dengan isu tes DNA, Bambang tetap cuek saja. Di sisi lain, isu pembongkaran kuburan Adi Firansyah terkait tes DNA ditolak oleh Ny. Jenny ibunda almarhum.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Hasil Tes DNA Negatif, Khirani Bukan Anak Bambang?

Rabu, 26 Maret 2008
Kabar mengejutkan kembali menimpa Mayangsari. Khirani Siti Hartinah, putri Mayang hasil buah cintanya dengan Bambang Trihatmodjo, diduga bukan keturunan putra kedua mantan Presiden Soeharto itu. Dugaan ini didasarkan atas hasil negatif tes DNA. Dan hal ini pun telah didengar oleh Ny. Jenny, ibunda mendiang aktor Adi Firansyah, orang yang diduga kuat berkaitan dengan keberadaan Khirani.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Kirani Siti Hartina Bukan Anak Bambang Trihatmodjo?

Kamis, 06 Maret 2008
Pelan tapi pasti posisi Mayangsari di samping Bambang Trihatmodjo terus digoyang. Isu santer mengenai permintaan tes DNA dari Cendana terhadap Kirani Siti Hartina Trihatmodjo, yang diyakini bukanlah anak Bambang. Keadaan ini semakin memojokkan Mayang. Beberapa nama pria, yang juga dari kalangan selebriti, disebut-sebut punya hubungan dekat dengan pelantun Harus Malam Ini sebelum ia dinikahi Bambang.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

'TS' Laporkan Balik Ibunda Adi Firansyah

Senin, 30 Juli 2007
Merasa tuduhan yang dilayangkan ibunda almarhum Adi Firansyah, Jeni Nuraeni, tidak benar, mantan manajer Adi, Teddy Sudjadi bersama tim kuasa hukum dari kantor Hotman Paris Hutapea, Senin (30/7) sore, mendatangi Polda Metro Jaya, guna pelaporan balik. Dua pasal KUHP tentang pencemaran nama baik (310) dan memberikan keterangan palsu (171) resmi dilayangkan pada Jeni serta kuasa hukumnya, pada surat bernomor LP/3161/K/VII/2007.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Ibu Adi Firansyah Kembali Datangi Polda Metro Jaya

Sabtu, 28 Juli 2007
Jeany Noer, ibu kandung artis sinetron Alm. Adi Firansyah yang meninggal secara tragis karena kecelakaan sepeda motor yang terjadi pada Desember 2006 silam, kembali mendatangi Mapolda Metro Jaya pada Jumat (27/7) siang kemarin.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Keluarga Adi Firansyah Laporkan Teddy Manajemen

Rabu, 25 Juli 2007
Meninggalnya Adi Firansyah ternyata masih menuai masalah. Beberapa waktu yang lalu, keluarga besar Adi pun melaporkan manajer almarhum, Teddy ke Polda Metro Jaya. Alasan pelaporan itu adalah karena keluarga Adi merasa tidak ada transparansi dari pihak manajemen menyangkut keuangan milik almarhum. Disinyalir masih ada hak-hak Adi yang belum diberikan manajemen ke Adi.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Dimas Seto: Makin Cepat Makin Baik

Senin, 16 April 2007
Hubungan Dimas Seto dan Ussy Sulistiawaty terasa makin terbuka saja ke publik. Ini tersirat dari pernyataan Dimas saat ditemui di Senayan, (15/4). Selain pasangan ini seringkali terlihat jalan bareng berdua dalam berbagai acara.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Dimas Seto Akui Dekat Dengan Ussy

Selasa, 10 April 2007
Kabar tentang hubungan istimewa antara artis Ussy Sulistiawaty dengan Adi Firansyah nampaknya harus segera dilupakan. Selain karena Adi sudah meninggal dunia juga karena janda satu anak ini sudah punya gebetan baru. Kini Ussy dipacari Dimas Seto yang masih tergolong orang dekat bagi janda Yusuf Sugiarto ini.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Tommy Kurniawan Selingkuh?

Selasa, 10 April 2007
Belum lama Tommy Kurniawan mendeklarasikan hubungannya dengan Chintya Hermawan, lawan mainnya dalam sebuah sintreon. Tapi pada Jum'at (6/4) bintang sinetron HABIBI DAN HABIBAH berwajah innocent ini menarik perhatian dengan menggandeng cewek cantik, apalagi cewek yang digandeng sahabat almarhum Adi Firansyah ini bukanlah Cintya.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Ussy Sulistiawaty, Sempat Akan Dilamar Adi Firansyah

Selasa, 03 April 2007
Bukan bermaksud untuk menggosipkan orang yang sudah meninggal, tapi inilah fakta soal hubungan yang pernah terjalin antara almarhum Adi Firansyah dengan Ussy Sulistiawaty. Seperti yang diungkapkan oleh Ny Yeni, ibunda almarhum, bahwa hubungan Adi semasa hidup sangat dekat dengan Ussy.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Ibu Adi Firansyah Tak Ingin Ributkan Harta Warisan

Selasa, 27 Februari 2007
Ny. Yenni, ibunda almarhum artis sinetron Adi Firansyah mengaku sama sekali tidak ingin ribut dengan mantan menantunya, Ade Chelsani Syarani, mengenai harta peninggalan Adi. Namun sebagai ibu dan nenek dari anak semata wayang Adi, Chevia, Ny Yenni merasa berhak mempertahankan harta milik Adi. Pasalnya Ny Yenni khawatir kalau harta tersebut jatuh ke tangan mantan menantunya.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Mantan Istri Adi Firansyah Tuntut Warisan

Selasa, 27 Februari 2007
Meninggalnya bintang sinetron Adi Firansyah akibat kecelakaan pada akhir tahun lalu, ternyata masih berbuntut panjang. Pemicunya tak lain adalah harta warisan. Mantan istri Adi, Ade Chelsani Syahrani menuntut harta waris untuk anak semata wayang mereka, Chafia, sebesar Rp 500 juta atau separuh dari harta peninggalan Adi, sebesar 1 milyar rupiah.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Ussy Tolak Gosip Pacaran Dengan Adi Firansyah

Kamis, 28 Desember 2006
Presenter Ussy Sulistiawati kembali menjadi berita publik. Kali ini bukan kaasus perceraiannya dnegan suami,. tetapi, karena kedekatannya dengan Alm. Adi Firansyah. Ussy adalah orang yang paling berduka dengan kepergian Adi.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Adek: Adi Ingin Rujuk Demi Anak

Senin, 25 Desember 2006
Sepenggal kisah pilu kini tertoreh di batin Nilza Syahriani. Mantan istri Almarhum Adi Firansyah, mengatakan keinginan Adi untuk kembali memperbaiki biduk rumah tangganya yang sempat karam kini pupuslah sudah. Saat dijumpai usai penguburan Adi Firansyah di TPU Pondok Kelapa, Minggu (24/12) siang, wanita yang akrab disapa Adek ini menyatakan keinginan Adi untuk rujuk kembali demi putri mereka, Chavia Zagita Firansyah.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Adi Firansyah Meninggal Dalam Kecelakaan

Minggu, 24 Desember 2006
Kancah selebriti kembali di rundung duka, setelah kasus Alda belum terkuak kini pesinetron muda Adi Firansyah telah berpulang ke rumah Allah karena kecelakaan saat menuju lokasi jumpa fans di Tamani Square, Sabtu (23/12) pukul 15.30 Wib.
Adi Firansyah: Berita Terbaru Hari Ini

Guru Jadi Sosok Pahlawan Bagi Adi Firansyah

Minggu, 12 November 2006
Pesinetron dan bintang sinetron Adi Firansyah mengatakan, sosok masa kini yang paling cocok disebut sebagai pahlawan adalah guru.

BERITA SELANJUTNYA