Army Dianti Gumelar yang akrab dipanggil Amy Gumelar adalah putra mantan ketua KONI Agum Gumelar dan juga istri pebulutangkis Taufik Hidayat. Lihat Selengkapnya


Amy Gumelar: Berita Terbaru Hari Ini

Taufik Hidayat - Amy Gumelar Rayakan Tahun Baru di Rumah

Senin, 29 Desember 2008
Tahun baru akan segera tiba, semua orang pasti punya rencana masing-masing untuk merayakannya. Bagi Taufik Hidayat dan istrinya, Amy Gumelar, acara tahun baru ini hanya akan dilakukan di rumah saja. Mengingat anak mereka yang masih kecil dan belum bisa ditinggal.
Amy Gumelar: Berita Terbaru Hari Ini

Amy Gumelar dan Taufik Hidayat Urus Anak Berdua

Selasa, 18 Desember 2007
Rona bahagia terus terpancar dari Amy Gumelar dan Taufik Hidayat saat mereka berada di pinggir lapangan sepak bola PASI Senayan kemarin. Pun dengan Agum Gumelar beserta istri. Hal ini karena polah Natarina Alika Hidayat yang baru berusia empat bulan menggemaskan. Ya, anak pertama Amy dan Taufik itu kerap berulah lucu.
Amy Gumelar: Berita Terbaru Hari Ini

Seminggu Jadi Ayah, Taufik Hidayat Tinggalkan Anak

Minggu, 05 Agustus 2007
Baru resmi memangku status sebagai seorang ayah, Taufik Hidayat berniat meninggalkan bayinya yang masih merah yang diberi nama Natarina Alika Hidayat. Sang istri, Amy Gumelar, tidak bisa berbuat banyak mencegah suaminya itu pergi. Ada apa yang terjadi?
Amy Gumelar: Berita Terbaru Hari Ini

Taufik Hidayat Resmi Jadi Ayah

Sabtu, 04 Agustus 2007
Pasangan Taufik Hidayat dan Amy Gumelar resmi menjadi seorang ayah dan ibu, setelah Jumat kemarin (03/08), Amy melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Bersalin Asih, Jakarta Selatan. Bayi perempuan dengan panjang 50 cm dan berat 3,5 kg itu diberi nama Natarina Alika Hidayat, yang merupakan perpaduan dari nama Amy dan Taufik.
Amy Gumelar: Berita Terbaru Hari Ini

Amy Gumelar Hamil Empat Bulan

Senin, 12 Maret 2007
Pasangan Amy Gumelar dan Taufik Hidayat kini boleh berbangga hati. Pasalnya, Amy kini dinyatakan tengah hamil empat bulan. Amy yang menikah dengan Taufik pada 4 Februari 2006 lalu, mengaku bahagia dengan adanya calon bayi mereka. Dan kendati tidak pernah ngidam, namun Amy mengaku ia ingin selalu dekat dengan Taufik. Bahkan, saat Taufik tampil di turnamen All England, ia selalu aktif mengikutinya dari televisi.
Amy Gumelar: Berita Terbaru Hari Ini

Ultah Ketiga YKPJ

Selasa, 14 November 2006
Amy Gumelar: Berita Terbaru Hari Ini

Amy Gumelar Suka Raba Payudara Sendiri

Senin, 13 November 2006
Amy Gumelar ternyata punya kebiasan meraba payudaranya sendiri. Ini dilakukannya untuk identifikasi dini , ada kejangalan apa tidak dibagian tersebut. Maklum Amy pernah trauma dengan yang namanya kanker payudara. Karena sang mama, pernah divonis terkena penyakit menakutkan itu.
Amy Gumelar: Berita Terbaru Hari Ini

Ditanya Soal Fanny, Agum Gumelar Ngacir

Sabtu, 15 Juli 2006
Ada yang tak biasa saat Ketua Umum KONI Pusat Agum Gumelar berkunjung ke LP Cipinang, Kamis (13/7) petang. Ternyata ia menjenguk tokoh perjuangan Timor Leste Eurico Guiterres. Agum juga mengunjungi aktor gaek Roy Marten, yang kini mendekam di LP itu terkait kasus penyalahgunaan psikotropika.
Amy Gumelar: Berita Terbaru Hari Ini

Fanny Minta Maaf ke Taufik

Rabu, 12 Juli 2006
Perseteruan antara Fanny dan Taufik Hidayat nampaknya akan segera rampung. Pasalnya, pada hari Selasa (11/7) sore, Fanny secara mengejutkan menyatakan mundur dan tidak ingin meneruskan kasus hukum. Bahkan, Fanny meminta maaf kepada keluarga besar Taufik Hidayat yang selama ini disebut-sebut sebagai orang yang bersalah.
Amy Gumelar: Berita Terbaru Hari Ini

Agum: Jangan Ganggu Taufik-Amy!

Senin, 26 Juni 2006
Jend (Purn) Agum Gumelar meminta agar rumah tangga anak-mantunya, Amy dan Taufik jangan diganggu. Pernyataan tegas Agum ini seperti menganggap pengakuan Fanny hanya sebuah kebohongan murahan.
Amy Gumelar: Berita Terbaru Hari Ini

Taufik Hidayat di Mata Agum Gumelar

Rabu, 14 Desember 2005
Sebagai ketua KONI, memberi support pada semua cabang olahraga jadi kewajiban Agum Gumelar. Tokoh yang dekat dengan artis, terutama artis komedi ini menyatakan bahwa sudah menjadi kewajibannya kalau ai mengenal dan dekat secara priabadi terhadap atlet yang berprestasi.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA