Soal Imigrasi, Andrew Mangkir, Mustafa Penuhi Panggilan

Selasa, 06 Mei 2008 16:35
Dua tindakan kontras ditunjukkan dua artis dalam memenuhi panggilan pihak Imigrasi. Andrew White mangkir sementara Mustafa, salah satu personel Debu datang. Menurut jadwal keduanya akan diperiksa oleh pihak Imigrasi terkait tuduhan penyalahgunaan izin tinggal di Indonesia. Menurut Nana Mirdad, istri Andrew, suaminya tidak datang karena tidak pernah menerima surat panggilan.

Rebecca Terancam Deportasi

Kamis, 01 Mei 2008 17:11
Rebecca terancam dideportasi pihak imigrasi. Pasalnya penyanyi berkewarganegaraan Belanda ini dituduh telah menyalahgunakan ijin kerja dengan menjadi bintang Iklan produk makanan dan minuman ringan. Selain itu, Rebecca sudah dua kali mangkir dari panggilan pihak berwenang. Akibatnya Rebecca dapat dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

Foto Seronok Beredar, Nana Bungkam

Jum'at, 08 Juni 2007 14:06
Artis muda, Natasha Mirdad tapi lebih akrab dengan nama Nana Mirdad gelisah karena foto seronoknya kembali beredar di internet. Dalam foto itu terlihat jelas Nana memperlihatkan lekuk tubuhnya yang terbuka terutama bagian "sekwilda" (sekitar wilayah dada) sambil menggenggam sebatang rokok. Saat ini foto itu beredar luas dan menjadi konsumsi publik.

Andrew White: Nana dan Nova Bukan Tipe Saya!

Jum'at, 07 April 2006 13:04
Sempat merebak kabar, Nana Mirdad dan Nova Eliza ribut lantaran memperebutkan cowok ganteng asal Bali, Andrew White di sebuah club di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Akhirnya ketiga orang yang bersangkutan memberikan keterangan di Hard Rock Cafe, Kamis malam (06/04) untuk mengklarifikasi kabar miring tersebut.